Selasa, 23 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 03 Juli 2022 | 10:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Memberikan hadiah menjadi salah satu bentuk ungkapan sayang Thariq Halilintar ke Fuji. Selama menjalin kasih, Thariq diketahui sudah beberapa kali menghadiahkan barang spesial untuk Fuji.

Terkini, Thariq Halilintar memberikan sepatu bertabur kristal. Adik Atta Halilintar itu agaknya sudah paham betul kalau Fuji hobi tampil stylist dengan sepatu cantik.

Thariq diketahui membelikan hadiah sepatu Nike Air Force 1 LXX X Triple Black. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Nike dengan merek Swarovski yang dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga:
Rektor Universitas Moestopo Beri Klarifikasi, Mayang Banjir Hujatan: Belum Masuk Udah Bikin Gaduh

Fuji dapat sepatu bertabur kristal dari Thariq Halilintar. (Instagram/@fujian_wearing)

Melansir website resmi Nike, Nike Air Force 1 LXX X dibuat bertabur 228 kristal Swarovski yang dibuat khusus untuk merek sepatu tersebut. Koleksi ini dirilis dalam dua warna, yakni putih dan hitam.

Kado Thariq Halilintar jadi perbincangan hangat usai diulas detailnya oleh akun Instagram @fujian_wearing pada Jumat (1/7/2022). Rupanya harga sepatu tersebut mencapai sekitar Rp6,7 juta.

"Resiko jadi pacarnya sultan," kata netizen. "Resikonya kok enak," celetuk yang lain. "Uuuuch keren banget, sepatunya keren, yang make nya lebih keren, apalagi yang udah ngasih gift nampol kerennya," komentar netizen.

Baca Juga:
Tulus Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Intip Ridersnya yang Pernah Viral

Potret Fuji beli sapi kurban. (YouTube/Fuji an)

"Kukira ini lampu, ternyata Swarovski," imbuh netizen. "Tiap bulan loohh ya Allah dari bulan pertama jadian udah di hadiahi barang2 branded, gimana ntar pas ultah, apalagi pas udah nikah MasyaAllah," tulis yang lain.

Ulasan selengkapnya dapat dilihat lewat video di atas ya!

Baca Juga:
5 Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh, Angga Wijaya Baru Jadi Sorotan