Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 05 Juli 2022 | 02:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Mahalini Raharja baru-baru ini menuai sorotan netizen karena salah satu penampilannya saat menyanyi di panggung. Kekasih Rizky Febian itu digunjing netizen karena dinilai mengenakan kostum yang kurang pas saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Mahalini sedang berdiri di tengah panggung. Ia pun terdengar menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan anggun dan khidmat.

Adu Gaya Azalia Bianda Avissa vs Mahalini (instagram/@azaliabiandaavissa/@mahaliniraharja)

Lantunan lagu Indonesia Raya yang keluar dari mulut Mahalini pun diikuti oleh semua hadirin sambil posisi sikap sempurna. 

Baca Juga:
Mahalini Digunjing Nyanyikan 'Indonesia Raya' Pakai Baju Transparan: Suaranya Sopan, Kostumnya Kurang

Sayangnya, ada hal yang jadi sorotan negatif dari para netizen dalam penampilan Mahalini tersebut. Kostum yang dikanakan oleh jebolan ajang Indonesian Idol ini dinilai terlalu seksi dan kurang pantas dipakai saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang merupakan lagu kebangsaan negara Indonesia.

Saat itu, Mahalini tampak mengenakan gaun dengan aksen rumbai berwarna hijau di dada, sedangkan bagian badannya mengenakan bahan transparan yang membuat pakaian dalam terlihat.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Rizky Febian Anggap Mahalini Jodoh Kiriman Tuhan: Tapi Gue Lupa Gak Minta Agamanya Sama