Jum'at, 19 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Saipul Jamil membagikan video mesra bersama Lina Mukherjee. Kebersamaan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee pun langsung jari perbincangan karena dinilai begitu mesra.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (10/8/2022) itu, Saipul Jamil nampak duduk di sofa bersama Lina Mukherjee. Mantan suami Dewi Perssik tersebut tak ragu merangkul pinggang Lina dambil menyandarkan kepalanya ke bahu.

Sementara Lina Mukherjee duduk di sambil Saipul Jamil sambil melingkarkan tangannya ke bagian leher. Selebgram cantik itu terlihat beberapa kali mencium bagian kening Saiful Jamil.

Baca Juga:
Gus Samsudin Ogah Buktikan Ilmu Kebal saat Ditantang dr Richard Lee, Jawaban Berbelit-belit: Kelihatan Dia Panik

Lina Mukherjee dan Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)

Kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee layaknya sepasang kekasih. Bang Ipul memeluk mesra Lina seperti tak ingin lepas dari selebgram pecinta Bollywood tersebut.

"Lhaa bukanya kemarin di TikTok itu bilang so kecakepan ya, kok sekarang makin lengket mbak, hehee," kata netizen. "Maaf bukannya munafik ya, sebagai netizen saya ngeliatnya geli. Kalau di belakang umum mah enggak apa-apa, sudah kaya ular yang lagi belilit mau berkembang biak," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lina Mukherjee belum lama ini sempat murka ketika Saipul mengaku hanya berteman dengan dirinya dalam sebuah berita online. Dengan emosi, Lina menyebut Bang Ipul jangan sok kecakepan.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kembali Dikritik soal Baju Mikhayla: Biasanya yang Pakai Orang-orang Dewasa di Pantai

Kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee (TikTok/linamukherjee_lilu)

Pasalnya, Lina Mukherjee merasa sudah dibohongi Saipul Jamil. Menurut Lina, Saipul Jamil mengaku sempat mengatakan akan melamar dirinya dan datang menemui orang tuanya di kampung.

Lina Mukherjee juga bertambah kesal karena Saipul Jamil juga kerap mesra dengan perempuan lain seperti Barbie Kumalasari dan Novi Rizki.

Namun kemarahan Lina Mukherjee rupanya hanya bertahan sesaat. Hari ini, Rabu (10/8/2022) Lina dan Saipul Jamil sama-sama mengunggah video mesra tengah berpelukan dan ciuman di sebuah sofa.

Baca Juga:
9 Potret Gading Marten Liburan di London Bareng Andi Annisa dan Medina

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!