Kamis, 25 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 20 November 2022 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denise Chariesta terus jadi sensasi setelah mengungkap perselingkuhannya dengan pria berinisial RD. Sekarang Denise Chariesta sedang gencar koar-koar soal sosok yang disebut sebagai Mbak Bulan.

Mbak Bulan ikut disentil Denise Chariesta karena diduga ada hubungannya dengan RD. Denise pun selalu menyampaikan pernyataan yang cukup berani setiap kali menyindir Mbak Bulan.

Salah satu yang terbaru, Denise Chariesta membahas masa lalu Mbak Bulan yang disebut pernah jual diri dengan tarif Rp100 juta per malam. Ia juga menyinggung soal video syur Mbak Bulan.

Baca Juga:
5 Fakta Kehebatan Lesti Kejora yang Tidak Dimiliki Penyanyi Lain, Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Lantas, bagaimana pedasnya sindiran Denise Chariesta untuk Mbak Bulan yang dinilai telah mengusiknya? Mari kita Bahas!

1. Kronologi Denise Chariesta VS Mbak Bulan

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta tak sembarangan menyentil Mbak Bulan. Menurut pengakuan Denise Chariesta, ia mulai menyentil Mbak Bulan karena diboikot di beberapa podcast artis.

Baca Juga:
'Reputasi Bisnis Tak Bisa Dibeli', Pengacara Dito Mahendra Puas Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara

Mbak Bulan disebutkan menghubungi beberapa artis agar tak mengundang Denise Chariesta ke podcast mereka. Denise memang cukup sering tampil di berbagai podcast untuk membahas perselingkuhannya.

"Artis-artis ini yang undang gue ke podcast ditelponin sama si Bulan, 'Jangan podcast-in si Denise'," tutur Denise Chariesta ke wartawan.

Sejak saat itu, Denise mulai menyentil Mbak Bulan dalam berbagai kesempatan. Di antaranya di sesi tanya jawab Instagram Story hingga video YouTube pribadi.

Baca Juga:
Aldi Taher Diundang Manggung di UI, Begini Reaksinya saat Budget Rp 15 Juta Ditawar

2. Mulai ungkit masa lalu Mbak Bulan

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Satu hal dari Mbak Bulan yang terus-terusan diungkit oleh Denise Chariesta adalah masa lalunya. Ia berkelakar bahwa masa lalu Mbak Bulan tidak lebih baik darinya.

"Menurut Denise saja, Mbak Bulan ini belum bisa mengurus diri sendiri. Mantan Mbak Bulan saja direbut sama temen sendiri. Sudah begitu, Mbak Bulan kalau ngomong ke temen-temen artis seolah sudah kenal sama saya," ujar Denise Chariesta dilansir unggahan akun Instagram @lambe_danu_official99.

Baca Juga:
Demi Met Gala 2022, Kendall Jenner Blak-Blakan Ngaku Harus Pipis di Ember

Denise Chariesta juga menyentil jejak digital Mbak Bulan yang dinilai sudah banyak tersebar. Ia pun mengaku enggan terlalu menjelek-jelekkan Mbak Bulan karena merasa kasihan.

"Kasian juga, ya kan? Kalo misalkan dia itu gua jelekin. Karena jejak digital-nya juga semua orang udah tau, dia lebih parah daripada gua," kata Denise Chariesta, mengutip Instagram Story Denise Chariesta yang diunggah ulang oleh akun @nyunyujoea pada Senin (31/10/2022).

3. Sentil Mbak Bulan diputusin Pangeran R karena isu jual diri

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Cerita Denise Chariesta berlanjut ke urusan asmara Mbak Bulan dengan Pangeran R. Selebgram yang juga akrab disapa Denise Cadel itu menyebutkan bahwa Pangeran R akhirnya tahu masa lalu Mbak Bulan sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Menurut Denise, Mbak Bulan diisukan menjual diri dengan tarif Rp100 juta per malam beberapa tahun setelah kariernya di dunia hiburan begitu bersinar.

"Namun, wanita cantik seperti bulan ini kurang beruntung, apa yang dilakukan di masa lalu itu tercium semua. Sang raja menemukan fakta, ternyata tujuh tahun yang lalu dia pernah melakukan transaksi sebesar Rp100 juta per malam," kata Denise melansir video YouTube yang diunggah di kanalnya pada Jumat (11/11/2022).

4. Perkara video syur, Denise Chariesta ngaku beda kelas dengan Mbak Bulan

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Sentilan Denise Chariesta tentu saja menuai reaksi dari netizen di media sosial. Salah satu netizen balik menyindir Denise yang tak pernah digubris oleh sosok Mbak Bulan meski sudah koar-koar.

Tapi Denise tak kehabisan akal. Ia justru memanfaatkan sentilan itu untuk kembali menyindir Mbak Bulan soal video syur miliknya sambil menegaskan bahwa mereka beda kelas.

"Ya beda jauh lah dia mah suhu.. Gue belom pernah kesebar videonya, dia udah duluan. Ampun suhu," tulis Denise Chariesta menjawab netizen di sesi tanya jawab Instagram Story.

5. Tegaskan Mbak Bulan cuma karakter khayalan

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Selalu disentil di berbagai kesempatan, lantas siapa sih sosok Mbak Bulan yang dimaksud oleh Denise Chariesta? Terkait hal ini, Denise menegaskan bahwa Mbak Bulan hanyalah sosok khayalannya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Denise Chariesta dalam video YouTube pribadinya. Begitu pun dengan kisah yang disampaikan olehnya. Ia menegaskan bahwa itu semua hanya cerita fiktif.

"Namanya juga alkisah ya, jadi cerita gua ini hanya fiktif belaka," ungkap Denise Chariesta, dikutip dari YouTube Denise Chariesta, Selasa (15/11/2022).

Itu dia kronologi perseteruan hingga deretan sindiran Denise Chariesta untuk Mbak Bulan. Saksikan ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!