Ferry Noviandi | MataMata.com
Park Shin Hye. (Instagram)

Matamata.com - Selain kabar Suzy pacaran dengan Lee Dong Wook, kabar bahagia lainnya datang dari dunia K-Pop. Kali ini pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi yang resmi mengakui berpacaran.

Sebelumnya, aktor dan aktris terkenal Korea ini memang dicurigai saling menjalin kasih. Namun keduanya selalu membantah kalau mereka berpacraran.

Lantas baru-baru ini, agensi keduanya mengakui kalau Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berpacaran. Menurut sang agen, keduanya bepacaran sejak akhir 2017.

Yang unik, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama kuliah di Universitas Chung Ang. Saat sama-sama masuk industri hiburan di Korea Selatan, mereka pun mulai dekat sebagai teman.

Hubungan keduanya memang jarang terendus media karena saat berkencan, mereka lebih memilih di rumah Park Shin Hye. Publik mungkin jarang tahu kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, namun para sahabat sudah mengetahui hubungan tersebut.

Sebelum mengakui berpacaran, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebenarnya saling memberi isyarat di Instagram. Mereka berdua masing-masing mengunggah sebuah foto yang mirip. Di foto tersebut, Park Shin Hye dan Cho Tae Joon sama-sama memakai jaket merah bertuliskan "Nerd". Park Shin Hye mengunggahnya pada 22 Desember 2017. Sedangkan Cho Tae Joon mengunggahnya pada 20 Januari 2018.

Meski banyak fans K-Pop yang sedih karena idolanya kini telah berpacaran, namun tak sedikit pula yang bahagia dan memberikan selamat untuk pasangan tersebut.

Load More