artis SM Entertainmet

Matamata.com - Agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment kembali keliling dunia untuk menggelar konser akbarnya. Kali ini, konser yang bertajuk SM Town Live World Tour VI in Dubai akan memboyong SNSD, Shinee, F(X), Exo, Red Velvet, Super Junior dan artis asuhan SM lainnya.

Untuk mengakomodir puluhan artisnya, SM yang juga melebarkan sayap dalam bisnis traveling ini memutuskan mencarter pesawat.

Rencananya, puluhan artis pop Korea tersebut akan menempati kelas bisnis dan sisa ruang kosong kelas ekonomi dalam penerbangan itu di jual bebas melalui internet.

SMTOWN Dubai/Platinum List

Sebelumnya, SM Entertainment memang terkenal dengan bisnis-bisnis sampingannya yang berkaitan sekitar artis mereka.

SM mempersembahkan SM Global Package bagi para penggemar.

Paket tersebut terdiri dari berbagai paket wisata ke Korea sekaligus menghadiri konser artis-artis SM Entertainment favorit mereka.

Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin satu pesawat dengan Exo dkk kali ini SM membuat satu paket yang bernama SM Charter Flight.

Dalam paket penerbangan tersebut, para fans dapat menaiki penerbangan yang sama dengan para idol.

Agensi juga menjanjikan kejutan kecil untuk penggemar yang membeli paket tersebut, walaupun detailnya belum terkonfirmasi seperti apa.

Selain kejutan di dalam pesawat, paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat bareng artis SM, sebuah event dalam pesawat, akomodasi hotel, city tour, transportasi selama di Dubai hingga tentunya tiket konser.

Berminat?

Satu paket tersebut dihargai mulai dari 4 juta Won atau sekitar Rp52 juta.

Matamata/Rima Suliastini

Load More