Mirip Chanyeol

Matamata.com - Memiliki wajah yang mirip dengan saudara memang sering terjadi, namun apa jadinya jika wajah kalian mirip dengan artis Korea? Itu yang terjadi dengan lima orang ini.

Nama mereka mendadak viral di dunia maya karena memiliki paras yang identik dengan artis terkenal. Wah, menang banyak ya!

Feng Ming - Song Joong Ki

Foto pramugara salah satu maskapai penerbangan asal Negeri Tirai Bambu ini mendadak ramai di share di media social.  Feng Ming disebut sebagai kembaran Song Joong Ki, pemeran kapten Yoo Si Jin dalam drama Descendants of The Sun.

Lihat saja paras Feng Ming, mirip banget kan??

Wongsathorn Varachartkul - Chanyeol EXO

Semua orang tahu jika penampilan menarik menjadi syarat khusus untuk menjadi pramugara, mungkin hal itulah yang menjadi alasan banyaknya pramugara ganteng yang mirip dengan artis Korea.

Seorang pramugara asal Thailand, Wongsathorn Varachartkul dikatakan sangat mirip dengan salah satu member yang tengah naik daun, Chanyeol EXO. Lihat saja fotonya. Fans jangan kaget ya?

Michael Cordova - Gongyoo

Bukan cuma pramugara saja, karyawan KFC ini juga ikutan viral karena memiliki wajah mirip dengan Gong Yoo. Garis wajah dan matanya bener-bener mirip. Apalagi Michael juga berfoto dengan pose mirip dengan pemeran Goblin ini, wah!

Ye Xiao Kai - Lee Min Ho

Kangen sama Lee Min Ho? Jangan khawatir, cowok ini bisa ngobatin kangen kamu kok. Lihat saja wajahnya, mirip ya? Ye Xiao Kai seorang reporter yang bekerja di industry media di China. Gimana, ada yang diliput sama ‘Minho’ Oppa?

Kim Min-seo - Park Bo-gum

Siswa kelas 1 SMA  viral karena mirip dengan bintang Moonlight Drawn by Clouds. Min-seo seorang siswa dari Sindo High School di Busan mirip dengan Park Bo-gum.

Dari depan, samping, saat sedang tersenyum atau serius, wajah memang benar-benar mirip Park Bo-gum. Kulit putih, hidung, dan garis wajahnya mirip Park Bo-gum. Tetapi yang paling mirip adalah bentuk bibirnya.

Matamata.com/Rima Suliastini

Load More