Heechul terobsesi dengan tokoh kartun Anna dari kartun Frozen.

Matamata.com - Memiliki barang kesayangan memang hal yang wajar, namun apa jadinya jika rasa sayang tersebut berkembang menjadi semacam obsesi? Inilah yang dialami oleh lima artis ganteng Korea.

Heechul, Kris Wu maupun Ryewook bisa saja tampil garang dan memukau di atas panggung.

Pemandangan yang berbeda 180 derajat akan kita dapatkan jika mereka tengah asyik bermain dengan benda-benda kesayangannya.

Parahnya, mereka terobsesi dengan benda-benda yang sangat imut dan lucu. Hal ini sangat berbeda jauh dari image mereka ketika diatas panggung.

Penasaran seperti apa obsesi mereka dengan benda kesayangan? Simak rangkuman redaksi MataMata.com di bawah ini.

 Heechul - Frozen

Jangan pernah meragukan kecintaan Heechul dengan tokoh kartun. Member Boyband Super Junior ini sangat terobsesi dengan salah satu tokoh Frozen, Anna.

Heechul/Koreaboo

Kris Wu -  Alpaca

Mantan personil EXO ini sangat terobsesi dengan hewan bernama Alpaca.

Alpaca adalah hewan yang mirip sepeti Llama namun memiliki bentuk yang lebih kecil.

Saking gemasnya, Kris bahkan terobsesi mendandani boneka-boneka Alpacanya dengan berbagai aksesoris seperti kacamata, syal dan topi.

Kris Wu/Koreaboo

Jin BTS - Mario Bross

Member BTS ini sangat terobsesi dengan Mario Bross. Fans sudah sangat hapal dengan obsesi Jin pada tokoh kartun tukang air.

Jin/Koreaboo

Ryeowook -  jerapah

Personel Super Junior ini suka sekali dengan jerapah dan fans tahu betul hal itu.

Ryeowook bahkan mendapat hadiah jerapah asli dari fansnya di Thailand. Karena bingung mau ditaruh di mana, akhirnya jerapah tersebut dititipkan di kebun binatang lokal di negara tersebut.

Ryeowook/Koreaboo

Yonhwa - The Simpson

Yonhwa memiliki banyak benda berkarakter The Simpson seperti bantal, selimut dan boneka. Bahkan Yonhwa memiliki satu gitar yang dipenuhi dengan sticker The Simpson.

Yonhwa/Koreaboo

Load More