Kim Eun Suk/hello-PET.com

Matamata.com - Bagi penggemar drakor atau drama korea, pasti sudah hapal dengan drama Descendants of The Suns, Phantom atau W-Two World. Deretan judul tersebut adalah drama yang  meledak di pasaran.

Selain karena faktor pemain, kesuksesan drama tersebut tidak lepas dari tangan dingin sang penulis naskah.

Saat ini, Korea Selatan memiliki tiga wanita cantik yang kerap disebut sebagai 'Dewa Naskah' dalam dunia hiburan negeri Gingseng tersebut.

Baca Juga:
6 Artis Muda Ini Kejar Pendidikan Tinggi di Luar Negeri

Jika skenario sebuah drama digarap oleh salah satu dewa naskah, maka bisa dipastikan, drama tersebut akan mendulang kesuksesan.

Siapa sajakah tiga 'Dewa Naskah' yang begitu terkenal di Korea?

1. Kim Eun Suk

Baca Juga:
10 Potret Kathy Indera Pacar Baru Young Lex

Kim Eun Suk adalah salah satu dari tiga 'Dewa Naskah' yang terkenal di Korea. Karya-karyanya biasanya diangkat dari kisah cinta yang rumit namun memiliki jalan cerita yang manis.

Salah satu ciri khas karya Eun Suk adalah kisah asmara romantis yang bikin baper dan sosok pemeran utama wanita yang memiliki karakter tangguh.

Karya-karya Eun Suk bisa dipastikan menjadi judul drama favorit kamu seperti The Heirs, Descendants of The Sun dan Goblin.

Baca Juga:
Inilah 6 Spekulasi Sekuel Avengers: Infinity Wars

Kim Eun Suk/Soompi.com

2. Kim Eun Hee

Drama berjudul signal adalah salah satu karya Kim Eun Hee yang sukses di pasaran. Jalan cerita yang menarik membuat penonton tidak menyadari jika drama fantasi ini hampir tidak memiliki plot hole sama sekali.

Baca Juga:
Mengintip Gaya Pacaran Anya Geraldine dan Bio One, Kebablasan?

Eun Hee memang terkenal sebabagi penulis naskah drama thriller di Korea. Jalan cerita yang diangkat biasanya penuh dengan ketegangan khas drama bergenre fantasi thriller.

Karya Eun hee yang bisa jadi rekomendasi kamu selain Signal adalah Phantom, Harvest Villa, dan Sign.

Kim Eun Hee/Soompi.com

3. Song Jae Jung

Siapa yang tidak kecanduan menonton tiap episode W-Two World? Drama fantasai yang mengisahkan kehidupan dunia nyata dengan webtoon itu menjadi salah satu drama fantasi terbaik dlam MBC Drama Award tahun 2016.

Jae Jung mampu menggabungkan dua dunia yang tidak pernah terpikir dalam benak manusia pada umumnya. Sebelum W-Two world, Eun Hee sukses dengan karyanya yang berjudul Nine.

Beberapa karya Jae Jung yang bisa kamu nikmati antara lain Coffee House, Queen In-Hyeon's Man, Nine:9 Times Time Travel dan the Three Musketeers.

Song jae Jung/dramabeans.com

Load More