exo

Matamata.com - Penampakan mahluk gaib rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia, di Korea pun penampakan kerap terjadi. Seperti yang pernah diberitakan dalam koreaboo.com, enam artis K-Pop ini pernah berfoto dengan penampakan yang menyeramkan dan menjadi viral.

Simak dalam ulasan di bawah ini, siapa tahu artis favoritmu termasuk di dalamnya.

EXO

Video musik EXO yang berjudul “Growl” ini diambil di sebuah gedung tua bekas sekolah.

Sekolah ini ditutup setelah beberapa siswanya melakukan bunuh diri bersama.

Kini, setelah gedung tersebut dibiarkan kosong selama bertahun-tahun EXO memutuskan memakai lokasi tersebut untuk video musiknya.

Jadi jangan heran jika kamu menemukan penampakan mahluk gaib dalam video klipnya.

G.Na

G.Na mengalami kejadian menakutkan ketika sedang mengambil foto selfie di dalam mobilnya.

Gambar seorang wanita terekam di pojok belakang tubuh G.Na. Walaupun ketakutan, tapi G.Na sempat mengunggahnya melalui akun Twitter.

Dalam postingan tersebut G.Na mengatakan jika wajahnya terlihat ketakutan namun sosok di belakangnya lebih menakutkan lagi.

Hyuna

Sebuah foto yang diambil saat Hyuna tampil di atas panggung ini terlihat biasa saja.

Namun setelah foto tersebut diterangkan dengan bantuan perangkat editing foto, maka akan terlihat jika ada sosok lain di belakang Hyuna dengan wajah yang sangat menyeramkan.

Eunhyuk

Foto yang sempat viral beberapa tahun yang lalu ini memperlihatkan Eunhyuk yang sedang berjalan.

Satu sosok misterius tertangkap kamera tepat di belakang Eunhyuk. Jangan ditanya seperti apa sosoknya, lihat saja sendiri jika kamu penasaran.

Jo Kwon

Jo Kwon tampak berfoto sambil memegang tiang yang berada di sampingnya. Sekilas tidak ada yang aneh pada foto yang diambil ketika malam hari tersebut.

Namun setelah fotonya diterangkan wajah pucat seorang gadis tampak hampir menempel pada punggung Jo Kwon.

Teen Top

Ketika salah satu member Teen Top, Niel sedang menggarap syuting video musik, teman-teman satu bandnya datang untuk memberikan semangat.

Mereka pun mendokumentasikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Setelah diperhatikan, sosok menyeramkan tampak samar di jendela belakang mereka.

Bukan hanya satu foto, tapi empat foto!

 

Load More