BTS

Matamata.com - Lagi-lagi Boyband K-pop asal Korea Selatan, Bangtan Boys, membuat para penggemarnya bangga.

Grup yang beranggotakan 7 pria tampan itu baru saja menampilkan performance pertama mereka untuk album ‘Love Yourself: Tear’ di ajang musik dunia Billboard Music Awards 2018.

Tak hanya untuk mengisi acara dengan penampilannya, BTS juga memenangkan salah satu nominasi kategori Top Social Artist, mengalahkan Justin Bieber, Shawn Mendes, Ariana Grande dan Demi Lovato.

Baca Juga:
Tersebar Foto Vulgar Diduga Iqbaal Ramadhan dengan Cewek Bule

Ajang Billboard Music Award yang diselenggarakan di Las Vegas 20 Mei 2018 lalu memang bukan yang pertama kalinya bagi BTS.

Tahun 2017 mereka juga memenangkan Top Social Artist, tampil di American Music Awards, dan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di sepanjang sejarah BBMAs.

Baca Juga:
Tidak seperti yang Tersebar, Begini Kondisi Jet Li Sebenarnya

Kerennya lagi, mereka kini tengah bersiap menjadi bintang tamu untuk yang kedua kalinya di salah satu acara talk show terkenal di Amerika Serikat, The Ellen DeGeneres Show pada 25 Mei mendatang.

Bukan rahasia bahwa penampilan Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi salah satu yang paling ditunggu di BBMAs.

BTS diketahui baru saja merilis MV ‘Fake Love’ yang merupakan judul lagu utama dari album studio ketiga mereka ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei 2018 dan berhasil meraih 50 juta views di YouTube dalam 30 jam sejak perilisan.

Hal ini membuat BTS kembali memecahkan rekornya sendiri di mana sebelumnya MV BTS ‘DNA’ berhasil mencapai 50 juta views dalam waktu lima setengah hari.

Dengan pencapaian ini juga menjadikan ‘Fake Love’ sebagai MV K-pop pertama yang menembus views tercepat dalam waktu kurang dari 24 jam.

Lagu terbaru grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga berhasil meraih certified all-kill pada 19 Mei 2018.

‘Fake Love’ tercatat menduduki posisi pertama dalam enam situs musik utama Korea termasuk Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Untuk semua pencapaiannya itu, BTS tidak lupa mengucapkan terima kasih pada penggemar mereka, para ARMYs.
“Banyak dari kalian yang mengatakan bahwa lagu kami menginspirasi kalian, dan kami membawa perkataan itu sampai saat ini, kami menyadari hal itu, semua ini berkat kalian, terima kasih.”

Wah, selamat ya BTS!

Load More