iKON

Matamata.com - Sebagai penggemar idol K-pop kamu pasti tahu dengan grup yang satu ini, kan?

Yup, iKON merupakan boyband yang beranggotakan 7 orang yang semuanya tampan dan bertalenta. B.I, Bobby, Jay, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo mulai debut tahun 2015 di bawah naungan YG Entertainment.

Pada bulan Januari kemarin iKON baru saja merilis album kedua mereka yang diberi judul Return dengan lagu andalan Love Scenario.

Baca Juga:
Menyusul Meghan Markle, Trevor Engelson Bakal Segera Menikah

Lagu itu langsung menjadi nomor satu di semua tangga lagu Korea selama 28 hari berturut-turut, dan iKON pun menjadi boyband pertama yang melakukan itu dalam 10 tahun terakhir.

Punya prestasi yang hebat dan visual yang memikat, kamu pasti penasaran seperti apa tipe cewek ideal mereka kan? Siapa tahu kamu mirip salah satunya lo.

Sudah siap iKONIC? Check this out! 

Baca Juga:
4 Pasangan Noona Romance yang Populer di Indonesia

1. B.I

Sering dibilang the next G-Dragon, pemilik nama asli Kim Han Bin ini merupakan leader, lead rapper, lead dancer, dan song writer-nya iKON lo.

Baca Juga:
Begini Serunya Son Ye Jin dan Jung Hae In Liburan di Jepang

Ternyata cowok yang sudah jadi trainee YG sejak usia 12 tahun ini suka sama cewek ceria dan bisa membuat dirinya nyaman.

Dalam berbagai kesempatan doi sering bilang kalau tipe idealnya adalah Kim Ji Won.

B.I bahkan ngaku kalau sering menjadikan artis Fight For My Way itu sebagai sumber inspirasinya. Nah lo! 

Baca Juga:
Miris, CD Baru AKB48 Dibuang padahal Baru Saja Laris Terjual

2. Bobby

 

Cowok dengan nama asli Kim Ji Won ini merupakan vokalis dan juga rapper utama iKON.

Tipe cewek ideal Bobby itu adalah yang kuat, tegas, dan percaya diri. Kira-kira mirip Gal Gadot si Wonder Woman itu kali ya? :) 

3. Jay

Cowok dengan nama asli Kim Jin Hwan ini paling fasih berbahasa asing di grupnya. Posisinya di iKON adalah lead vocal.

Berbeda dengan member lainnya nih, Jay kabarnya tidak memiliki tipe ideal. Baginya kesan saat pertemuan pertama adalah hal yang penting. Apalagi kalau kamu manis seperti Lee Min Jung. 

4. June

Main vocal dari iKON yang kerap disapa June atau Koo Jun Hoe ini ternyata memiliki tipe ideal seperti aktris Kim Tae Ri. Tepatnya doi suka banget sama cewek yang rapi dan manis.

Kalau kamu penasaran seperti apa manisnya Kim Tae Ri, bisa saksikan drama barunya Mr. Sunshine bersama Lee Byung Hun bulan Juli mendatang. 

5. Yunhyeong

Cowok jago masak dengan nama asli Song Yun Hyeong ini adalah vokalis dan dancer dari iKON.

Doi suka perempuan yang lembut dan feminin. Sepintas mirip sama Yoona SNSD kali ya? Jangan lupa juga kalo doi suka sama Justin Timberlake, jadi kamu kan bisa dengerin lagu bareng. So sweet :) 

6. Donghyuk

Vokalis dari iKON yang jago main alat musik ini ternyata suka sama noona alias cewek yang lebih tua.

Yup, DK atau Kim Dong Hyuk ini pernah bilang kalau dia suka sama perempuan yang lebih tua darinya, tapi tetep bisa kelihatan imut dan awet muda.

Siapa ya kira-kira? 

7. Chanwoo

Chanwoo atau Jung Chan Woo adalah member termuda dari iKON yang pandai berakting lo. Terbukti dia pernah dua kali menjadi versi muda Lee Min Ho di drama Boys Over Flower dan The Heirs.

Vokalis iKON ini ternyata punya tipe ideal yang agak unik, yakni yang menggemaskan kayak kucing. Tapi yang pasti doi suka dipanggil oppa lo, jadi cewek itu haruslah seorang yang lebih muda dan lebih pendek darinya. Intinya dia mau yang imut nih.

Apakah itu kamu? :D

 

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More