Park Bo Young

Matamata.com - Jadi selebritis memang ada enak dan enggaknya. Itu karena mereka selalu menjadi perhatian publik, so bisa ada yang suka dan ada yang nggak. Hal-hal sepele kadang bisa jadi pujian, atau bahkan bully-an.

Tapi kamu percaya nggak sih kalau 3 aktris Korea ini terkenal banyak pengagumnya. Dan hebatnya lagi nggak ada yang namanya haters dalam kamus mereka.

Masa sih?

Baca Juga:
Segudang Prestasi Azka Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

 1. Park Bo Young

Aktris pemeran utama drama Strong Woman Do Bong Soon ini terkenal nggak punya haters lo. Imej-nya yang imut dan ramah selalu bikin penonton jatuh hati padanya.

Baca Juga:
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas di Apartemennya

Bahkan menurut netizen Korea, Park Bo Young dikenal sebagai pribadi yang suka bekerja keras dan mudah dicintai. Wow!

 2. Park Shin Hye

Baca Juga:
Aksesori Milik Andien dan 4 Artis Ini Anti-Mainstream

Aktris yang sebentar lagi menyapa lewat drama baru Memories of The Alhambra bersama Hyun Bin ini sudah dikenal dengan hati malaikatnya.

Park Shin Hye juga enggak pernah punya skandal yang mencemarkan nama baiknya lo. Bahkan drama-dramanya selalu hits di kalangan K-drama lovers, sebut saja The Heirs, Pinocchio, Doctors, dan masih banyak lagi.

 3. Nam Ji Hyun

Baca Juga:
5 Potret Kece Idola K-pop di Acara Fashion Internasional

Lawan main Ji Chang Wook dalam Suspicious Partner ini juga selalu mendapat sambutan baik dari penonton lo.

Nam Ji Hyun bisa dibilang aktris muda berbakat yang bersih dari anti fans karena selalu memiliki sikap positif dan ramah. Citra baik ini sudah melekat pada dirinya ketika ia masih menjadi aktris cilik.

Wow, salut ya buat mereka :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More