Lee Yi Kyung dan Jung In Sun from Soompi

Matamata.com - Selebriti Korea memang terkenal anti mengungkapkan hubungan cinta mereka ke publik. Bahkan, seringkali penggemar baru mengetahui adanya hubungan cinta idol K-pop atau aktris K-drama saat mereka sudah putus. Intinya nih mereka suka banget pacaran diam-diam.

Nah, 3 pasangan seleb berikut ini juga tidak pernah go public. Mereka menutupi hubungan mereka, dan eh taunya putus aja.

Siapa saja ya mereka?

Baca Juga:
Duet Bareng, Suara Momo Geisha dan Nagita Slavina Bikin Merinding

1. Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin

 

Kisah asmara Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki baru terungkap ke publik setelah dua tahun berjalan secara diam-diam. Mereka berdua tidak pernah mengakui adanya hubungan spesial, sampai salah satu media Korea Dispatch mengungkap foto kencan mereka.

Baca Juga:
Wah, 4 Seleb Korea Ini Dilarang Sering ke Luar Negeri

Sayangnya, pasangan yang bertemu dalam drama Gunman In Joseon ini putus karena alasan kesibukan. 

2. Joo Won dan BoA

Baca Juga:
5 Potret Serunya Keluarga Kate Middleton Nonton Pertandingan Polo

Dipersatukan oleh hobi yang sama, yakni hiking dan golf, Joo Won dan BoA diam-diam menjalin hubungan selama setahun.

Namun, mendadak saja sesaat sebelum aktor Yongpal itu menjalani wamil, keduanya dikonfirmasi putus. Sulit mengungkapkan alasan jelasnya, tapi banyak yang bilang karena kesibukan. 

3. Jung In Sun dan Lee Yi Kyung

Baca Juga:
Atta Halilintar Gerebek Rumah Raffi Ahmad, Baru Borong 6 Kavling

Yang paling baru adalah kabar putusnya pasangan seleb Jung In Sun dan Lee Yi Kyung. Terungkap pasangan ini sudah berpacaran selama satu tahun sebelum syuting drama yang mempertemukan mereka Laughter in Waikiki dimulai. Bahkan para sutradara dan pemain lainnya saja enggak tahu lo kalau mereka pacaran. Keliatan profesional banget kali ya?

Sayangnya, jalinan asmara pasangan yang mendapat banyak dukungan penggemar karena chemistry mereka yang keren di drama ini harus berakhir 8 Juni lalu. Banyak fan yang mengaku sedih atas keputusan keduanya untuk berpisah.

Habis gimana ya, sama-sama sibuk sih.

Kamu juga sedih enggak?

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More