Xia Junsu from Instagram @fc_men_official

Matamata.com - Enggak cuma nyanyi, ngedance, atau main drama, 5 idol K-pop ini ternyata punya keahlian lainnya. Hebatnya, di tengah-tengah kesibukan mereka sebagai publik figur, mereka masih sempet nih nekunin hobi yang satu ini, yakni sepak bola.

Bukan sekadar jadi penonton atau untuk seru-seruan aja, ternyata mereka cukup jago lo. Bahkan ada di antara mereka yang tergabung dalam klub sepak bola lo. Wow!

Siapa saja ya mereka? :D

Baca Juga:
7 Potret Ji-seong, Model Seksi Korea yang Lagi Viral

1. Minho SHINee

 

Kecintaan Minho pada dunia olahraga memang sudah bukan rahasia lagi nih girls. idol kelahiran 1991 ini memang cinta banget sama dunia sepak bola. Doi dulunya punya cita-cita pengen jadi pemain bola, tapi dilarang ayahnya yang memang berprofesi sebagai pelatih sepak bola.

Baca Juga:
Lepas Hijab hingga Tatoan, Penampilan 4 Seleb Ini Berubah Drastis

Meski enggak berhasil jadi atlet, Minho masih sering ikut pertandingan sepak bola kok bareng temen-temen selebnya.

2. Doojoon Highlight

 

Baca Juga:
5 Potret Cantik Han Hye Jin, Istri Gelandang Timnas Korea Selatan

Leader boyband K-Pop Highlight ini juga dikenal menggemari sepak bola lo. Yup, sampai saat ini Yoon Do Joon masih aktif bertanding bersama klub bola selebriti FC Men.

Doojoon juga beberapa kali ikut bertanding dalam acara sepak bola seperti Idol Star Athletic Championships. Doi juga sering banget kok mengunggah hal-hal seputar sepak bola di akun Instagramnya @beeeestdjdjdj.

3. Xia Junsu JYJ

Baca Juga:
5 Fakta Aktris India Rani Mukerji, Siapa Sangka Gemar Siksa Suami

 

Solois sekaligus member boyband JYJ satu ini adalah kapten dari tim sepak bola FC Men lo. Keren!

Yup, meskipun Xia Junsu sibuk sama jadwal keartisannya, doi tetep menyempatkan waktu untuk bertanding bersama FC Men. Salah satunya saat pertandingan sepak bola persahabatan di Indonesia tahun 2016.

4. Gikwang Highlight

 

Salah satu member Highlight yang juga aktor, Gikwang, juga suka nih main bola.

Doi selalu menyempatkan waktu bermain bola bersama klubnya, FC Men, di tengah-tengah kesibukannya.

5. Leo VIXX

Selain memiliki suara emas, Leo ternyata memiliki bakat lain. Leo jago banget main sepak bola lo. Member boyband K-Pop VIXX ini bahkan sempat masuk dalam tim nasional junior Korea Selatan pada 2004- 2007. Sayangnya doi harus berhenti jadi atlet karena cedera.

Namun, penggemar masih bisa melihat sosoknya bermain sepak bola dalam ajang Idol Star Athletics Championships di televisi kok.

Nah, jadi yang mana nih idolamu? :)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More