V dan Jimin BTS from Intagram @bts_taehyung.x95

Matamata.com - Siapa yang tidak mengenal grup boyband K-Pop, BTS. Boyband beranggotakan tujuh orang yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini terkenal kompak dan banyak menorehkan prestasi membanggakan.

Setelah membawa pulang Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018, album terbaru mereka juga sukses berada di puncak Billboard lo.

Salah satu rahasia mereka untuk sukses berada di kancah musik dunia adalah selalu kompak. Hal ini terutama berlaku untuk dua membernya, yakni V dan Jimin yang ternyata sudah saling mengenal sejak sebelum debut di BTS.

Baca Juga:
5 Potret Harmonis Ririn Ekawati dan Anak-anaknya

Kamu penasaran dengan fakta-fakta kedekatan mereka? Cekidot!

1. Sudah Berteman Sejak Sekolah

V dan Jimin BTS from Instagram @bts.army.1018


Sama-sama kelahiran tahun 1995, ternyata V dan Jimin ini sudah berteman bahkan sebelum BTS terbentuk lo. Mereka pernah satu sekolah di Seoul.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Aktris Bollywood Ini Punya Kekasih Berondong

Dulu kabarnya, V adalah pelindung Jimin. Jimin yang agak kurang percaya diri dengan logat daerahnya yang kental, banyak ditolong V untuk berkenalan dengan guru dan teman-teman yang lain. Manis banget :D

2. Saling Support Sejak Training Hingga Debut

V dan Jimin BTS from Intagram @parkk__jiminn


Menjalani masa-masa training sebelum debut menjadi idol tidaklah mudah. Namun bagi V dan Jimin, itu semua bisa terlewati karena mereka selalu ada bagi satu sama lain.

Baca Juga:
Pink Berfoto dengan Latar Pasar Tradisional, di Indonesia?

Dalam episode terakhir acara BTS Bon Voyage, V pernah menulis surat yang mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Jimin. V bilang ia sangat menyayangi Jimin dan bersyukur Jimin selalu ada untuknya saat sedih dan senang. Jimin bahkan menangis saat V membacakan surat itu. So sweet :D

3. V Pernah Memberi kado Mahal Pada Jimin

V dan Jimin BTS from Intagram @idol.forlife

Saat ulang tahun Jimin, V pernah memberinya kado mahal berupa sweater seharga Rp. 14 jutaan lo. Aduh baik banget :D

Baca Juga:
Kocak Deh, Ini 5 Pose Anggun C Sasmi dan Patung Lilinnya

4. Sumber Inspirasi Lagu

V dan Jimin BTS from Intagram @justbtsthings717

Lagu berjudul 4 O'Clock adalah lagu kolaborasi antara Rap Monster dan V yang bergenre ballad. V yang menulis lirik lagunya dibantu oleh Rap Monster pernah mengatakan kalau sumber inspirasi lagu itu adalah Jimin.

Wow, mau dong punya teman kayak V dan Jimin :D

Load More