Henry from Soompi

Matamata.com - Kabar buruk sedang menimpa salah satu idol K-pop, Henry. Bisnis restoran Taiwan yang baru dua bulan dirintisnya mengalami kebakaran pada 2 Juli 2018.

Dilansir dari Soompi, kebakaran terjadi di lokasi gedung Apgujeong, Gangnam, tempat di mana restoran Henry yang bernama Xiao Zhan itu berada. Sumber apinya berasal dari salah satu toko yang berada di gedung tersebut.

Melalu akun Instagram resmi, @xiaozhaneats, membagikan sebuah video yang menampilkan suasana restoran Henry saat sedang terbakar. Dalam video tersebut terlihat kobaran api dan para petugas pemadam kebakaran yang hilir mudik memadamkan api.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Duduk di Aspal, Ponselnya Menyita Perhatian

Dari sebuah foto yang juga dibagikan, terlihat restoran Henry mengalami kerusakan yang cukup fatal. Jendela kaca banyak yang pecah dan terdapat beberapa kerusakan lain yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Restoran Henry kebakaran from Instagram @xiaozhaneats

Melalui caption, pihak pengelola mengatakan bahwa restoran tersebut akan ditutup untuk sementara waktu.

"Kami akan tutup karena ada kebakaran di unit berbeda di dalam gedung di mana Xiao Zhan beroperasi. Beruntung tidak ada yang terluka. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan terus memberikan kabar terbaru."

Baca Juga:
5 Transformasi Olla Ramlan, Si Cover Girl yang Kini Jadi Hot Mama

Restoran ini diketahui bisnis pertama Henry setelah hengkang dari agensi SM Entertainment pada 30 April 2018 lalu. Mantan anggota Super Junior M ini tidak memperpanjang kontrak dengan SM setelah 10 tahun karena berencana mendirikan agensi sendiri. Xiao Zhan adalah restoran khas Taiwan yang dibuka Henry pada 3 Mei 2018.

Stay strong, Henry :)

 

Baca Juga:
7 Fakta Aishwarya Rai, Aktris India Tercantik di Dunia

Load More