D.O. EXO from allkpop

Matamata.com - Ada kabar gembira nih buat EXO-L yang suka nonton drama. Pasalnya drama Korea terbaru vokalis utama boyband K-Pop EXO, yakni D.O. sudah menetapkan jadwal tayang.

Pasti sudah banyak yang tahu kalau D.O. tengah disibukkan dengan proyek drama baru bersama Nam Ji Hyun. Nah, dilansir dari Allkpop, pada Rabu 4 Juli 2018 pihak stasiun televisi telah mengonfirmasi kalau drama yang berjudul 100-Day Husband ini akan mengisi slot Senin dan Selasa malam untuk menggantikan drama Let's Eat 3.

D.O. dan Nam Ji Hyun from allkpop

Drama Let's Eat Season 3 yang dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee baru akan mengudara pada 16 Juli nanti sebanyak 16 episode, jadi jika tidak ada perubahan drama D.O. akan tayang sekitar pertengahan September.

Baca Juga:
Keren, 7 Idol K-Pop Ini Sukses Berbisnis

Sementara itu, 100-Day Husband akan mengisahkan tentang pangeran Joseon yang menghilang selama 100 hari. Drama bergenre historis-komedi-romantis ini 100% pra-produksi dan sudah mulai syuting sejak April lalu.

Di sini pemilik nama asli Do Kyung Soo itu akan berperan sebagai Lee Yool, anak raja yang digambarkan sangat perfeksionis. Suatu hari ia mengalami kecelakaan dan jatuh dari tebing. Alih-alih tewas, ia ternyata hidup sebagai Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa.

D.O. EXO from allkpop


Sedangkan Nam Ji Hyun akan berperan sebagai pemilik usaha detektif. Aktris Suspicious Partner itu digambarkan sebagai wanita yang cerdas.

Baca Juga:
Film Sanju yang Dibintangi Ranbir Kapoor Pecahkan 4 Rekor Ini

Nam Ji Hyun from allkpop

Ada yang nggak sabar pengen nonton? Tunggu September :D

Load More