Lisa BLACKPINK from soompi

Matamata.com - Apakah kalian suka dengan cerita hantu? Ataukah pernah mengalami hal-hal mistis? Rupanya 3 idol K-Pop ini juga pernah mengalami hal-hal menakutkan yang berkaitan dengan hantu lho.

Yup, ada di antara mereka yang diganggu saat mandi. Ada pula yang bertemu dengan hantu yang mirip dengan member satu grup mereka. Hii...

So, kalau kamu berani dengan cerita-cerita serem, 3 pengalaman idol K-Pop ini harus banget kamu baca.

Baca Juga:
7 Momen Akrab Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon

Berikut 3 pengalaman mistis yang dilansir dari kstarlive.com.

1. Minah dan Sojin Girl's Day

Minah dan Sojin Girl's Day from soompi

Minah pernah bilang saat dia sedang mandi, dia mendengar seseorang mencoba membuka pintu kamar mandinya. Dia pikir itu adalah salah satu member Girl's Day, tapi saat ia memanggil, tak ada seorang pun menjawab. Beberapa menit kemudian, seseorang memukul pintunya dengan keras. Saat Minah buka pintu, tak ada seorang pun di sana.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Serunya Liburan 2 Member CNBLUE di Bali

Sojin juga bilang kalau semua member grup mengalami hal yang sama. Bahkan pernah ada yang berteriak "Hey" di telinga SoJin saat doi sedang mandi. Hii...

2. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK from allkpop

Ceritanya Lisa sedang berada di kamar Jisoo saat Jisoo mandi. Kemudian Lisa melihat seseorang berjalan ke arah ruang tamu mereka. Lisa pikir itu Rose karena kamar Rose memang di sebelah kamar Jisoo. Lisa pun memanggilnya. Rose menjawab, tapi suara Rose datangnya bukan dari ruang tamu. Rose bilang dia ada di kamarnya sendiri.

Baca Juga:
Ditanya Soal Istri dan Anak, Jawaban Shah Rukh Khan Bikin Meleleh

Di malam setelahnya, Lisa melihat seorang pria duduk di sebelah tempat tidurnya saat doi mengalami ketindihan. Lisa percaya itu adalah hantu yang kemarin dia lihat.

3. Taeyang BIGBANG

Taeyang BIGBANG from soompi

Taeyang BIGBANG juga pernah menceritakan pengalaman mengerikannya saat ia masih training. Suatu hari ia terbangun dan melihat komputernya menyala sendiri, yang diikuti suara dengung statis dan orang bicara bahasa asing. Taeyang ketakutan jadi dia memutuskan untuk mandi. Tapi kemudian, seperti ada orang yang mengikutinya dan menggedor pintunya keras-keras. Dia pikir itu salah satu member, tapi ternyata semua sedang tidur.

Baca Juga:
Begini Kocaknya Shah Rukh Khan Saat Ngobrol Dengan Penggemar

Mereka memutuskan tidak memakai komputer itu lagi dan pindah ke tempat baru karena para member juga mengalami hal yang sama. Namun saat G-Dragon membuat video tempat baru mereka di mana barang-barangnya baru semua, suara statis itu terdengar lagi, diikuti oleh orang berbahasa asing.

Hii, hantunya ngikutin ya? Sereeem :o

Load More