BTS from Soompi

Matamata.com - Kabar gembira buat ARMY! BTS siap comeback dengan album baru nih. Pada selasa tanggal 17 Juli 2018 tengah malam tadi, BTS mengumumkan lewat akun fan cafe mereka terkait rilisnya album terakhir seri Love Yourself.

Dilansir dari Soompi, melalui akun fan cafe-nya BTS mengumumkan, "Love Yourself: Answer akan rilis pada 24 Agustus 2018. Pre-order untuk album ini akan mulai dibuka pada 18 Juli 2018. Informasi lain terkait comeback akan menyusul kemudian."

BTS from Soompi

Telah diketahui bahwa seri album Love Yourself dari BTS ini dimulai dengan album Love Yourself: Her di tahun 2017 dan diikuti dengan album Love Yourself: Tear yang dirilis tahun ini. Mereka juga pernah merilis video berjudul Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder yang dinyanyikan secara solo oleh Jungkook.

Baca Juga:
Idap Gangguan Bipolar, Jang Geun Suk Masuk Wamil Diam-diam

Jadi album Love Yourself: Answer yang akan rilis sebulan lagi itu merupakan seri terakhir dari album Love Yourself. Big Hit Entertainment sudah menjelaskan lewat akun Facebook mereka kalau Love Yourself: Answer merupakan jenis album repackaged. Album ini akan memiliki tujuh lagu selain yang sudah dirilis.

BTS from Soompi

Sementara itu BTS akan memulai tur dunia untuk album Love Yourself pada tanggal 25 dan 26 Agustus di Seoul. Setelahnya mereka akan manggung di sejumlah negara seperti Amerika, Kanada, dan Eropa.

Tunggu kabar selanjutnya ya :)

Baca Juga:
Intip 5 Potret Seksinya Priyanka Chopra saat Menari di Film Baru

 

Load More