Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Min Hyo Rin

Matamata.com - Wajah deretan artis Korea sebelum dan setelah operasi plastik ini sangat berbeda. Mereka melakukan operasi plastik karena di negaranya, Korea Selatan, hal itu adalah wajar.

Operasi plastik buat sejumlah artis Korea juga bukan aib, mereka ada yang terang-terangan soal merubah beberapa bagian tubuhnya agar terlihat lebih menarik.

Siapa saja mereka? Berikut MataMata.com rangkum perbedaan wajah lima artis Korea sebelum dan sesudah operasi plastik.

Baca Juga:
BTS Segera Rilis Album Baru, Catat Tanggalnya!

1. Lizzy After School

Artis Korea yang sukses setelah debut bersama After School ini tak ragu-ragu mengungkapkan telah operasi plastik. Lizzy mengaku melakukan operasi di bagian matanya.

Lizzy After School

2. Soyeon T-ARA

Baca Juga:
Idap Gangguan Bipolar, Jang Geun Suk Masuk Wamil Diam-diam

Soyeon pernah mencuri perhatian pada 2013 saat comeback bersama unit QBS. Pihak agensinya pun membenarkan kalau doi melakukan operasi plastik.

Soyeon T-ARA

3. Jung Chaeyeon I.O.I

Jung Chaeyeon yang dikenal karena wajah cantik dan suara merdunya ini mengaku sudah melakukan operasi plastik. Menurutnya, doi hanya melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Jung Chaeyeon I.O.I

4. Min Hyo Rin

Min Hyo Rin juga terang-terangan mengatakan sudah mengoperasi plastik bagian matanya bukan pada hidungnya seperti berita yang beredar.

Min Hyo Rin

5. Uee After School

Penyanyi bernama asli Kim Yu Jin ini juga tak luput dari operasi plastik. Bagian yang dioperasi dari Uee After School adalah matanya.

Uee After School

 

Load More