Yannie Kim dan Ha Ji Won from Instagram @yannie_kim

Matamata.com - Semua penggemar Drama Korea pasti ngiri banget deh sama Yannie Kim. Wanita asal Indonesia ini sering eksis sebagai figuran di drama Korea terkenal seperti Yongpal dan Hospital Ship.

Hebatnya wanita kelahiran 1979 ini tak hanya menjadi figuran yang sekadar lewat saja, melainkan ikut berinteraksi bersama pemain utama. Jadi kehadiran Yannie Kim ini ikut mempengaruhi cerita dramanya. Keren kan?

Kamu pengen kenalan lebih dekat dengan sosok wanita beruntung ini? Cekidot!

Baca Juga:
Lika-liku Kisah Cinta Kajol & Suami, Dikira Nggak Bakal Langgeng

1. Yannie Kim datang ke Korea sejak tahun 2000 untuk bekerja. Ia kemudian menjalin hubungan dengan pria Korea dan menikah. Mereka dikaruniai dua anak yang lucu :)

Yannie Kim dan keluarga from Instagram @yannie_kim

2. Sejak tahun 2009, doi udah mulai ikut casting untuk menjadi figuran di film layar lebar atau drama Korea. Kerja kerasnya berbuah manis saat doi berhasil bermain di drama Yongpal yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Won. Ini doi saat pose bareng Kim Tae Hee.

Yannie Kim dan Kim Tae Hee from Instagram @sahabatyanniekim

3. Di drama Yongpal, Yannie Kim berperan sebagai wanita hamil yang kesulitan untuk melahirkan. Doi sempat berfoto bareng Chae Jung An.

Baca Juga:
4 Aktris Bollywood Ini Bahagia Menikah dengan Duda

Yannie Kim dan Chae Jung An from Instagram @sahabatyanniekim

4. Yannie bikin baper abis saat berhasil beradu akting dengan Kang Min Hyuk di Hospital Ship. Banyak yang iri abis doi bisa deket banget sama Kang Min Hyuk :)

Yannie Kim dan Kang Min Hyuk from Instagram @yannie_kim

5. Di drama Hospital Ship yang juga dibintangi oleh Ha Ji Won, Yannie berperan sebagai pasien tuna wicara. Ini fotonya bareng Ha Ji Won. Bikin ngiri nggak sih? :D

Yannie Kim dan Ha Ji Won from Instagram @yannie_kim

6. Karena tinggal di Korea doi gampang banget nih dateng ke fansign artis. Salah satunya ke acara member Running Man, Haha.

Baca Juga:
Usai Lahirkan Putra Kembar, Penampilan Kadek Devi Curi Perhatian

Yannie Kim dan Haha from Instagram @yannie_kim

7. Saat bertandang ke Indonesia pada bulan Januari lalu, Yannie sempat diundang ke berbagai acara talkshow untuk menceritakan pengalaman casting-nya di Korea. Ini saat doi diundang ke acara Sarah Sechan :)

Yannie Kim di Sarah Sechan from Instagram @yannie_kim

8. Semoga Yannie Kim sukses terus ya :)

Yannie Kim from Instagram @yannie_kim

 

Baca Juga:
Kena Radang Empedu, Leeteuk Super Junior Dilarikan ke Rumah Sakit

Siapa yang lagi ngiri nih? :D

Load More