Park Min Young dan Park Seo Joon from Soompi

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dua seleb papan atas K-Drama, Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan berkencan. Mereka berdua adalah pemeran utama di drama Korea populer What's Wrong With Secretary Kim yang tayang di stasiun TV tvN mulai 6 Juni lalu.

Dilansir dari Soompi, pada pagi hari 27 Juli waktu setempat, seseorang yang mengaku reporter mengunggah beberapa foto yang diyakini sebagai salinan surat kabar Sports DongA yang akan terbit.

Foto itu menyorot sebuah artikel yang menyatakan jika Park Seo Joon dan Park Min Young telah berkencan diam-diam selama 3 tahun. Bahkan sebelum mereka membintangi drama What's Wrong With Secretary Kim.

Baca Juga:
5 Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal 2018

Park Min Young dan Park Seo Joon from Soompi

Mengutip dari sumber terdekat kedua selebritis tersebut, artikel itu juga mengatakan kalau Park Seo Joon dan Park Min Young berkencan dengan hati-hati agar hubungan mereka tidak mempengaruhi pekerjaan dan tidak timbul kecurigaan dari orang sekitar. Kabarnya mereka baru akan memberitahu perihal hubungan mereka pada orang-orang terdekat lho.

Bersamaan dengan kabar itu, netizen juga menemukan beberapa bukti kedekatan keduanya di sosial media. Pada bulan Maret 2017, Park Min Young pernah mengunggah foto menggunakan topi dan sepatu yang ternyata juga terdapat di video Park Seo Joon pada bulan Februari 2017.

Saat itu pada captionnya, Park Min Young mengatakan, "Mau kencan dengan ibuku untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

Baca Juga:
Wah, Makeup Gothic ala Marsha Aruan Ini Jadi Sorotan

Park Min Young from Instagram @rachel_mypark


Ini dia video Park Seo Joon.

Mengenai kabar tersebut, akhirnya sebuah sumber dari agensi Park Seo Joon angkat bicara. Dilansir dari Soompi, Awesome ENT mengatakan, "Park Seo Joon dan Park Min Young hanya teman dekat. Kabar kencan itu tidak benar. Kabar itu beredar karena banyak yang menyukai chemistry yang mereka tampilkan di drama."

Sumber dari agensi Park Min Young, yakni Namoo Actors juga menyangkal kabar itu. Mereka mengatakan pada Herald Business, "Kami telah mencari tahu tentang kabar kencan mereka. Mereka hanya teman dekat."

Baca Juga:
8 Potret Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Eksis di Drama Korea

Park Min Young dan Park Seo Joon from Soompi

Nah lho, mereka kencan nggak ya? :D

 

Baca Juga:
Lika-liku Kisah Cinta Kajol & Suami, Dikira Nggak Bakal Langgeng

Load More