EXO (Soompi)

Matamata.com - Gelaran konser boyband K-Pop EXO, The Elyxion, yang ditutup di Makau pada 10 Agustus lalu harus tercoreng. Pasalnya dalam beberapa lagu member EXO kena laser dan membuat penggemar khawatir.

Sebagaimana konser penutupan, pastilah para penggemar EXO atau biasa disebut EXO-L berharap konser dapat berjalan lancar. Sayangnya konser di Makau tersebut bisa dibilang sebagai salah satu konser terburuk yang pernah EXO alami.

EXO (Soompi)

Dari banyaknya foto dan video yang beredar di media sosial, para member tampak mengusap matanya karena terkena sorotan laser dalam beberapa lagu. Terlihat Xiumin dan Sehun tampak risih dan kesakitan akibat tembakan sinar laser itu.

Baca Juga:
Bikin Salfok, Ini 8 Bukti Kalau Sandiaga Uno Memang Atletis

Setelah insiden ini para fan internasional menjadi geram. Mereka meminta SM Entertainment untuk melindungi artis mereka.

Melalui tagar #SMlindungiartismu, fan di seluruh dunia banyak memperbincangkan topik ini hingga menjadi trending topik di Twitter.

Baca Juga:
Selain Aishwarya Rai, 4 Aktris Bollywood Ini Juga Alami KDRT

Hingga hari ini belum diketahui pasti siapa yang menjadi pelaku penembakan laser. Banyak yang menduga pelakunya hanya ingin mencari perhatian.

Aduh jangan gitu dong ya, kan kasian :(

Baca Juga:
Ashanty Sakit, Perhatian Anang Hermansyah Tak Biasa

Load More