Park Bo Young (Allkpop)

Matamata.com - Penggemar aktris Korea Park Bo Young pasti tengah bersorak. Pasalnya sang aktris baru saja dikonfirmasi main di drama baru.

Dilansir dari Soompi, pada 16 Agustus Park Bo Young sudah setuju untuk bergabung di drama terbaru tvN berjudul Abyss (judul bisa berubah). Drama ini merupakan comeback Park Bo Young di layar kaca setelah Strong Woman Do Bong Soon bersama Park Hyung Sik tahun 2017 lalu.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik (Soompi)

Abyss berkisah tentang jaksa wanita yang cantik dan sempurna, serta pria kurang mampu dan tidak tampan. Suatu hari mereka menemukan batu ajaib yang membuat hidup mereka berubah. Si wanita menjadi biasa saja, dan si pria menjadi pria paling tampan yang pernah ada.

Baca Juga:
4 Fakta Saif Ali Khan, Duda Penakluk Hati Kareena Kapoor

Mengenai drama barunya ini, Park Bo Young berkata,"Saat membaca dan mempertimbangkan skenario beberapa projek, aku memutuskan untuk membintangi drama ini karena aku menikmati situasinya yang unik dan karakternya yang menarik."

Abyss rencananya akan tayang pada awal tahun 2019.

Park Bo Young (Allkpop)

Sementara itu saat ini Park Bo Young sedang sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Kim Young Kwang berjudul On Your Wedding Day. Film ini berkisah tentang cinta masa SMA dan dunia kerja.

Baca Juga:
Haha Bilang Selamat Ultah pada Song Ji Hyo Lewat 2 Foto Kocak Ini

Park Bo Young mengatakan kesulitannya saat berakting sebagai remaja di film ini. Namun Kim Young Kwang memuji kalau Park Bo Young masih tetap imut meskipun sudah 28 tahun. Film ini rencananya akan hadir di bioskop tanggal 22 Agustus 2018.

Park Bo Young dan Kim Young Kwang (Soompi)

Jangan lupa saksikan filmnya sebelum dramanya ya? :)

 

Baca Juga:
Lagi Ultah, Ini 6 Potret Transformasi Song Ji Hyo

Load More