Doojoon Highlight (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Matamata.com - Pada tanggal 22 Agustus, Around Us Entertainment selalu agensi Yoon Doojoon mengungkapkan kabar mengejutkan. Dikabarkan leader boyband K-Pop Highlight itu akan melaksanakan wajib militer besok, 24 Agustus 2018.

Dilansir dari Soompi, lewat pernyataan resminya agensi menyatakan, ''Leader grup Highlight Yoon Doojoon baru-baru ini mendapatkan surat pemberitahuan wamil dan akan resmi melaksanakan tugasnya pada Jumat, 24 Agustus 2018. ''

Agensi juga minta maaf kalau tidak bisa memberitahu lebih awal dan meminta pengertian penggemar. Disebutkan juga Doojoon akan menjalani 5 minggu masa training dan setelahnya akan bertugas sebagai tentara aktif.

Baca Juga:
Selamat, Sammy Simorangkir dan Viviane Dikaruniai Anak Pertama

Doojoon Highlight (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Mengenai kabar wamilnya yang mendadak, Doojoon pun menulis surat untuk penggemar.

''Hello, ini Doojoon. Kalian pasti terkejut kan? Aku juga terkejut. Meskipun tidak sebanyak kalian. Untuk memenuhi kewajiban militer di usia matangku ini, aku tiba-tiba harus pergi. Aku memang ingin pergi lebih awal. Karena akhirnya aku bisa mengatasi beban tersebut, aku senang.

''Hal paling menyedihkan yang mengganggu pikiranku adalah fakta bahwa aku harus pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada kalian. Hatiku sakit sekali.

Baca Juga:
3 Fakta Duma Hutapea, Adik Hotman Paris yang Juga Pengacara

''Aku bisa menikmati kehidupan artisku selama hampir 10 tahun adalah berkat Lights (nama penggemar Highlight). Di kehidupan yang tidak biasa ini, bahwa aku bisa merasakan perasaan normal untuk bahagia, sedih, dan lainnya itu adalah berkat kenangan istimewa yang kuciptakan bersama kalian semua. Kalian semua berada dalam sepertiga hidupku untuk menyemangatiku. Terima kasih untuk dukungan kalian semua. Ini adalah sebuah kehormatan.

Doojoon Highlight (Instagram/@beeeestdjdjdj)

''Aku sekarang akan memulai chapter ketiga dalam hidupku. Untuk para member, keluarga, teman, keluarga di agensi, dan staf drama yang mendukungku, aku benar-benar minta maaf dan berterima kasih. Aku harap kalian semua selalu sehat.

''Terakhir untuk para penggemarku yang kucintai. Tolong jagalah kesehatan kalian dan aku harap kalian selalu sehat dan bahagia. Terima kasih. Sampai jumpa.

Baca Juga:
Tetap Mesra, 5 Artis Ini Menikahi Pria yang Lebih Muda

Dari salah satu member Highlight, Doojoon.''

Doojoon Highlight (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Sementara itu drama Doojoon dan Baek Jin Hee yang sedang tayang berjudul Let's Eat 3 akan dipersingkat dari yang seharusnya 16 episode menjadi 14 episode. Agensi meminta pengertian dan dukungan penggemar.

Highlight (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Selamat wamil Doojoon Highlight. We will miss you oppa :)

Baca Juga:
Seru, Ini 5 Potret Pesta Kejutan Ulang Tahun ke-18 Dul Jaelani

 

Load More