Seo In Guk (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Selalu ada hal asyik yang dikulik dari drama Korea. Terutama tentang K-Drama terbaru yang akan tayang bulan September nanti.

Setelah kemarin Matamata.com mengulas drama Korea romantis yang akan tayang di bulan September, kini K-Drama thriller dan misteri siap jadi daftar tontonanmu. Jangan lupa siapkan waktu dan mentalmu karena 3 drama keren ini akan menguras rasa penasaranmu sampai episode terakhir.

Apa aja ya? Catat tanggal mainnya :)

Baca Juga:
8 Potret Lucu Magha dan Degha, Putra Kembar Kadek Devi

1. The Ghost Detective (KBS)

The Ghost Detective (KBS) (Instagram/@choidanielfan)

Kalau kemarin kamu sempat kepincut dengan Choi Daniel sebagai bos lucu nan canggung di Jugglers, kamu nggak akan melihat akting kocaknya itu lagi. Di drama terbaru ini Choi Daniel akan berperan sebagai detektif yang bisa melihat hantu.

Yup, The Ghost Detective adalah drama Korea terbaru bergenre horor, thriller dan misteri yang juga dibintangi oleh dua aktris cantik Lee Ji Ah dan Park Eun Bin. Ceritanya tentang detektif swasta bernama Lee Da Il (Choi Daniel) yang berusaha menangkap hantu untuk mengungkap kematian mengerikan adiknya. Doi dibantu dengan asisten cantiknya bernama Jung Yeo Wool (Park Eun Bin).

Baca Juga:
4 Seleb Indonesia Ini Ternyata Bersahabat dengan Atlet

Anehnya di setiap kejadian perkara selalu muncul wanita misterius bernama Seon Woo Hye (Lee Ji Ah). Siapa ya sebenarnya dia?

Saksikan drama keren ini setiap Rabu dan Kamis mulai 5 September 2018 mendatang.

 

Baca Juga:
Deretan Selebriti yang 'Tergila-gila' Pesona Jonatan Christie

2. The Guest (OCN)

The Guest (OCN) (Instagram/@drama_and_movie)

OCN memang jagonya nih mengangkat tema yang berbau supranatural dan thriller. The Guest siap menyemarakkan bulan Septembermu dengan kisah paranormal, pendeta dan detektif yang berusaha mengupas kasus penuh misteri.

Menariknya The Guest akan menjadi proyek reuni bagi dua pemeran utamanya, yakni Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook setelah beradu akting di drama Coffee Prince tahun 2007 silam. Drama ini juga merupakan debut pertama Kim Dong Wook sebagai pemeran utama sepanjang 14 tahun karirnya.

Baca Juga:
5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Siap Temani Bulan Septembermu

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Yoon Hwa Pung, seorang paranormal hebat yang mampu mengusir roh jahat. Kim Jae Wook akan memainkan karakter pendeta bernama Choi Yoon. Sementara itu aktris Return, Jung Eun Chae berperan sebagai Kang Gil Young, detektif penuh tekad yang nggak percaya sama hal-hal berbau supranatural.

Saksikan drama penuh ketegangan ini setiap Rabu dan Kamis mulai 12 September mendatang.

 

3. The Smile Has Left Your Eyes (tvN)

The Smile Has Left Your Eyes (tvN) (Instagram/@kdramas_feels)

Familiar Wife yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min akan digantikan oleh drama baru yang seru dan penuh misteri. Bergenre thriller-misteri, The Smile Has Left Your Eyes diadaptasi dari dorama Jepang populer berjudul Hundred Million Stars from the Sky yang sukses dibintangi oleh Takuya Kimura dan Kou Shibasaki.

Drama ini berkisah tentang Kim Moo Young (Seo In Guk), pemuda asisten toko kecil biasa yang berwatak dingin dan punya masa lalu yang suram. Ia akan dipertemukan dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min), gadis desainer grafis yang berkepribadian hangat dan punya kakak seorang detektif.

Sementara itu, drama ini akan dilatarbelakangi dengan kejadian tewasnya seorang mahasisiwi yang diselidiki oleh kakak Yoo Jin Kang, Yoo Jin Kook (Park Sung Woong). Bagaimana kejadian ini bisa berkaitan dengan masa lalu kedua pemeran utama?

Saksikan keseruannya mulai 26 September 2018 di slot Rabu dan Kamis.

So, kamu mau nonton drama thriller-misteri yang mana? :)

Load More