Hyun Woo dan Pyo Ye Jin (Instagram/@shinleeinah)

Matamata.com - Para penggemar drama Korea dikejutkan dengan berita kencan pasangan K-Drama, Pyo Ye Jin dan Hyun Woo yang dikabarkan sudah pacaran selama 3 bulan.

Pada Senin (3/9/2018) agensi Hyun Woo dan Pyo Ye Jin memberikan konfirmasi terkait hubungan dua artis yang sedang naik daun itu. Melalui media outlet OSEN kedua agensi mengatakan, ''Hyun Woo dan Pyo Ye Jin telah berkencan selama tiga bulan.''

Kabar pacaran keduanya ini pun menghebohkan media sosial. Banyak yang bilang kalau keduanya memang serasi satu sama lain.

Baca Juga:
Misteri Obrolan Hijab Maia Estianty dan Mulan Jameela

Profil Pyo Ye Jin

Pyo Ye Jin (Instagram/@yjiinp)

Buat kamu yang belum familiar dengan aktris Pyo Ye Jin, baru-baru ini doi mencuri perhatian lewat drama romantis berating tinggi, What's Wrong With Secretary Kim. Dia juga sempat main di drama populer seperti Laurel Tree Tailors, While You Were Sleeping dan Fight For My Way.

Pyo Ye Jin lahir di Changwon, Korea Selatan tanggal 3 Februari 1992. Sebelum terjun di dunia akting, Pyo Ye Jin adalah seorang pramugari yang sudah bekerja dua tahun untuk maskapai penerbangan Korean Air.

Baca Juga:
5 Foto Ini Buktikan Siti Badriah Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Pyo Ye Jin menarik perhatian saat menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Ahn Jae Hong dan Song Ha Yoon di Fight For My Way. Di sinilah doi pertama kali beradu akting dengan Park Seo Joon.

Dia dipertemukan lagi dengan Park Seo Joon di drama komedi romantis tvN, What's Wrong With Secretary Kim. Di drama ini Pyo Ye Jin berperan sebagai sekretaris untuk menggantikan sekretaris 9 tahun Park Seo Joon yang ingin berhenti, Park Min Young.

Chemistry Pyo Ye Jin dengan Chansung 2PM di drama ini juga berhasil membuat pemirsa gemas. Dalam sebuah wawancara, Pyo Ye Jin sering memuji akting Chansung yang awalnya adalah seorang idol.

Baca Juga:
Mengenal Sosok Jose Poernomo, Sutradara Pacar Angel Karamoy

''Ini benar-benar menarik. Dia adalah tipe pekerja keras, dan dia nggak kelihatan seperti idol saat berakting,'' ujar Pyo Ye Jin.

Aktris 26 tahun itu juga menambahkan kesan-kesannya soal drama nge-hits itu. ''Drama ini seperti sebuah anugerah. Suasana kerjanya benar-benar menyenangkan, sampai-sampai aku membayangkan akankah aku merasakan yang seperti ini lagi. Aku benar-benar cuma punya kenangan indah di sini.''

Profil Hyun Woo

Baca Juga:
Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shezy Idris

Hyun Woo (Instagram/@good_luck0118)

Pacar Pyo Ye Jin, Hyun Woo juga adalah aktor Korea yang lagi naik daun. Berbeda dengan Pyo Ye Jin yang dulunya seorang pramugari, Hyun Woo ini pernah jadi member boyband.

Hyun Woo atau Kim Hyun Woo adalah aktor yang lahir di Korea Selatan pada 18 Januari 1985. Doi lebih tua 7 tahun dari Pyo Ye Jin.

Hyun Woo pernah menjadi salah satu personel boyband 24/7 bersama No Min Woo dan Lee Jang Woo. Band tersebut berdiri pada tahun 2009 dibawah naungan LEON Entertainment. Meskipun tidak bertahan lama di industri musik, boyband Hyun Woo ini pernah merilis dua single berjudul 24 Hours a Day dan 7 Days a Week. Hyun Woo sendiri juga pernah berkarir sebagai MC acara musik, Music Bank dari tahun 2010 sampai 2011.

Hyun Woo mulai mencuri perhatian di dunia drama saat ikut bermain di serial Pasta (2009) bersama Gong Hyo Jin dan Lee Sun Kyun. Namun, di drama Laurel Tree Tailors lah doi memenangkan penghargaan KBS Drama Awards untuk kategori Best Couple bersama Lee Se Young.

Cinta Lokasi

Hyun Woo dan Pyo Ye Jin (Instagram/@shinleeinah)

Hyun Woo dan Pyo Ye Jin pertama kali bertemu di drama KBS 2TV berjudul Laurel Tree Tailors yang tayang tahun 2017 lalu. Laurel Tree Tailors ini mendapatkan rating yang tinggi di jam tayangnya karena ceritanya yang menyentuh dan dibintangi banyak aktor keren.

Drama yang memiliki 54 episode ini mengusung genre komedi romantis yang mengangkat kisah mengenai orang-orang yang bekerja di sebuah toko jahit. Di sini Hyun Woo menjadi salah satu pemeran utama bersama Lee Dong Gun, Shin Goo, Jo Yoon Hee, Cha In Pyo dan Choi Won Young.

Berbeda dengan Hyun Woo yang masuk jadi jajaran pemain utama, Pyo Ye Jin di sini hanya sebagai pemeran pendukung. Namun meski begitu, hal itu tidak membuat keduanya tidak terlibat cinta lokasi.

Berawal dari hanya sebatas rekan kerja biasa, kini keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Banyak yang memuji mereka cocok, tapi juga ada yang menyayangkan karena karier Pyo Ye Jin baru saja bersinar setelah drama Secretary Kim.

Bagaimana menurutmu? Cocok nggak Pyo Ye Jin dan Hyun Woo? :)

Load More