Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)

Matamata.com - Nama Cha Eun Woo Astro sedang hangat diperbincangkan. Dialah pemeran Do Kyung Seok di drama Korea My ID Is Gangnam Beauty yang sedang viral saat ini.

Meskipun ini pertama kalinya bagi Cha Eun Woo menjadi peran utama, tapi ia berhasil memerankan tokoh pria pintar nan dingin di drama yang diadaptasi dari webtoon ini. Chemistry dia dengan Im Soo Hyang yang menjadi Kang Mi Rae menuai banyak pujian. Popularitasnya meningkat pesat seiring dengan perolehan rating drama yang semakin tinggi.

Kalau kamu penasaran dengan daya tarik seorang Cha Eun Woo, yuk kita intip fakta-faktanya. Hati-hati kamu bisa jatuh cinta.

Baca Juga:
Uniknya Ritual Jelang Tidur 3 Pasangan Seleb Indonesia Ini

1. Masih Muda

Cha Eun Woo lahir di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 30 Maret 1997. Umurnya masih 21 tahun.

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoo.official)

2. Member Boyband

Baca Juga:
Dari Gong Yoo ke Park Seo Joon, Tatjana Saphira Eksis di Korea

Cha Eun Woo adalah member dari boyband Korea Selatan yang dibentuk oleh Fantagio bernama Astro. Grup ini baru debut tahun 2016 dengan lagu Hide & Seek dari album mini debut Spring Up.

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)

3. Face Genius

Pemilik nama asli Lee Dong Min ini diakui sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki face genius oleh majalah Ceci Korea. Face genius berarti orang yang sangat tampan secara visual dan memiliki proporsi tubuh yang ideal. Sempurna!

Baca Juga:
Pinkan Mambo dan 5 Seleb Indonesia Ini Punya Anak Lebih dari 5

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoo.official)

4. Punya Otak Cerdas

Ternyata nggak cuma 'genius' wajahnya, Cha Eun Woo ini jenius beneran. Doi langganan jadi ketua OSIS, kapten tim sepak bola dan basket, ketua kompetisi bahasa inggris dan selalu dapet peringkat tinggi saat sekolah. Saat ini ia bahkan masuk salah satu universitas terbaik Korea, yakni Universitas Sungkyunkwan.

Itulah kenapa awalnya dia sama sekali nggak kepikiran mau jadi idol K-Pop, Cha Eun Woo ini dulunya punya cita-cita jadi hakim atau dokter.

Baca Juga:
Mengintip Kekompakan Geng Mama Muda Hits Nabila Syakieb

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)

5. Tipe Cewek Idaman

Penyuka keju dan warna biru ini juga jago main musik, jago renang dan jago nyanyi. Dia juga dijuluki alarm oleh teman-temannya karena selalu bangun lebih pagi.

Tipe wanita idaman Cha Eun Woo itu simpel aja, kok. Syaratnya cuma satu, yakni harus punya hobi yang sama. Alasannya karena dia mau melakukan hal-hal yang dia sukai bersama orang yang dia sukai juga. Doi juga ngaku kalau dia sosok yang setia lho. Ciee.

Cha Eun Woo Astro dan Im Soo Hyang (Instagram/@eunwoo.official)

Udah meleleh belum dengan pesona Cha Eun Woo?

Load More