Yoo Seung Ho (Instagram/@yooseungho.san.official)

Matamata.com - Buat kamu penggemar aktor muda ganteng Jisoo, Yoo Seung Ho dan Choi Tae Joon, siap-siap ya karena mereka akan main drama Korea baru. Yup ketiganya akan berakting di drama bergenre komedi romantis yang siap tayang akhir 2018 ini.

Drama komedi romantis memang sedang marak lagi nih di Korea karena suksesnya drama-drama What's Wrong With Secretary Kim, Thirty but Seventeen, dan My ID Is Gangnam Beauty. So, kalau kamu penggemar 3 aktor muda berbakat ini boleh nih ditungguin drama barunya.

Mereka mau main drama apa ya?

Baca Juga:
5 Pesona Givina Lukita Dewi, Adik Uus yang Finalis Miss Indonesia

1. Choi Tae Joon

Choi Tae Joon (Instagram/@actorctj)

Choi Tae Joon dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Korea yang diangkat dari novel populer nih, girls. Novel berjudul So I Married An Anti-Fan ini sebelumnya pernah dibuat film versi China yang dibintangi Chanyeol EXO, Mebel Yuan dan Seohyun SNSD.

So I Married An Anti-Fan mengangkat kisah romantis antara selebriti papan atas dan haters-nya. Di sini Choi Tae Joon akan berperan sebagai Hoo Joon, seleb yang dingin karena pernah tersakiti oleh cinta pertamanya.

Baca Juga:
4 Tahun Anniversary, Donita dan Adi Nugroho Saling Lempar Pujian

Sedangkan lawan mainnya, Sooyoung SNSD akan berperan sebagai editor majalah bernama Lee Geun Young yang dipecat setelah membuat berita negatif tentang Hoo Joon. So, Geun Young ini benci setengah mati sama Hoo Joon.

Lalu, dari benci kok bisa jadi cinta ya? Saksikan drama yang juga akan dibintangi oleh Chansung 2PM ini akhir tahun 2018 ya :)

2. Yoo Seung Ho

Baca Juga:
5 Aktris Cantik Indonesia yang Pacaran dengan Sutradara

Yoo Seung Ho (Instagram/@yooseunghoactor)

Buat kamu yang sempat baper dengan akting Yoo Seung Ho di drama I'm Not A Robot Desember lalu, siap-siap deh baper lagi. Pasalnya aktor 25 tahun udah konfirmasi mau main drama baru.

Di drama baru berjudul Revenge is Back ini, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kang Bok Soo. Ceritanya Kang Bok Soo ini dikeluarkan secara paksa dari sekolah, Seol Song High School. Setelah dewasa, dia kembali lagi ke sekolah itu untuk membalas dendam pada cinta pertama yang membuatnya dikeluarkan.

Peran cinta pertama yang bernama Son Soo Jung ini ditawarkan pada aktris cantik Jo Bo Ah. Saksikan dramanya kisaran Desember nanti ya :)

Baca Juga:
Selamat, Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

3. Ji Soo

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)


Yang udah kangen sama akting romantis Ji Soo setelah Strong Woman Do Bong Soon tahun 2017 lalu, boleh nih nonton Because It's My First Love. Di sini Ji Soo akan beradu akting dengan Jinyoung B1A4, Ji Woo (Age of Youth 2) dan Jung Chae Yeon DIA.

Because It's My First Love adalah drama remaja tentang cinta, mimpi dan persahabatan. Ceritanya tentang Yoon Tae Oh (Ji Soo), mahasiswa baru di jurusan administrasi bisnis yang tampan dan kaya, tapi tidak bahagia karena kondisi keluarganya. Ia lalu jatuh cinta pada Han Song Yi (Ji Woo), putri konglomerat yang kabur dari rumah dan tinggal bersamanya.

Drama yang rencananya akan tayang di Netflix ini dibesut oleh penulis naskah sukses drama Yongpal dan My Sassy Girl.

Ada yang udah nggak sabar nungguin oppa-oppa ini comeback? :)

Load More