Go Hyun Jung (Instagram/@k.gohyunjung)

Matamata.com - Ajang kontes kecantikan diselenggarakan di seluruh dunia setiap tahunnya, termasuk di Korea. Bahkan beberapa aktris kenamaan yang sering kita lihat di film atau drama Korea sekarang ternyata pernah menang di ajang kecantikan.

Yup, beberapa aktris Korea berikut ini ternyata tidak hanya bermodalkan tampang saja, melainkan juga kecerdasan. Pasalnya seseorang tidak bisa begitu saja memenangkan ajang kecantikan bila tidak mempunyai bakat yang mumpuni untuk mengesankan para juri.

Siapa saja ya mereka?

Baca Juga:
Soal Isu Akan Dinikahi Ahok, Bripda PND : Doain Saja

1. Honey Lee

Honey Lee (Instagram/@honey_lee32)

Honey Lee atau Lee Ha Nui adalah aktris cantik Korea yang sudah membintangi banyak film dan drama. Doi adalah aktris cerdas karena berhasil lulus dari Seoul National University dengan nilai memuaskan.

Sahabat Kim Tae Hee ini ternyata pernah memenangkan ajang kecantikan Miss Korea tahun 2006. Dia lalu mengikuti ajang Miss Universe tahun 2007 dan memenangkan posisi ketiga. Keren :)

Baca Juga:
Intip Gaya Hijab Zara, Putri Ridwan Kamil yang Mirip Nissa Sabyan

2. Kim Sa Rang

Kim Sa Rang (Instagram/@sarangkim.love)

Si cantik Kim Sa Rang yang pernah main drama Secret garden ini juga pernah mengikuti ajang kecantikan. Aktris kelahiran 1978 ini memenangkan Miss Korea tahun 2000.

Doi juga menjadi wakil Korea Selatan di Miss Universe 2001 di Puerto Rico. Drama terakhirnya adalah Beloved Eun-dong bersama Joo Jin Mo tahun 2015 lalu.

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Khatam Alquran di Tengah Kesibukan

3. Go Hyun Jung

Go Hyun Jung (Instagram/@k.gohyunjung)

Aktris kelahiran 1971 yang beken lewat drama Sandglass, Queen Seondeok dan Daemul ini pernah memenangkan runner up Miss Korea tahun 1989. Go Hyun Jung memang tercatat sebagai aktris yang punya kemampuan akting brilian.

4. Son Tae Young

Baca Juga:
Siap-siap, 3 Aktor Muda Korea Ini Akan Main Drama Baru

Son Tae Young (Instagram/@sontaeyoung_official)

Istri dari aktor Kwon Sang Woo ini dulunya adalah mantan Miss Korea. Son Tae Young mengikuti ajang Miss Korea tahun 2000 dan mendapatkan posisi runner up kedua.

Lalu dia mewakili Korea di ajang Miss International tahun 2000 di mana dia memenangkan posisi runner up pertama dan Miss Photogenic. Saat ini Son Tae Young masih aktif menjadi aktris di sela-sela kesibukan mengurus dua anak.

So, aktris Korea mana nih favoritmu? :)

Load More