Lee Na Young dan Lee Jong Suk (Instagram/@shinleeinah)

Matamata.com - Penggemar aktris Lee Na Young sepertinya akan bersorak. Pasalnya istri Won Bin itu ditawari untuk main di drama baru tvN berjudul Romance Supplement setelah vakum 8 tahun. Hebohnya lagi sang pemeran pria jatuh ke tangan Lee Jong Suk.

Pada Selasa (11/9/2018) sumber dari media Korea Star Today mengatakan,''Lee Jong Suk dan Lee Na Young sedang mempertimbangkan secara positif untuk tampil di drama Romance Supplement.''

Lee Na Young dan Lee Jong Suk (Instagram/@drakorlive)

Usai berita ini muncul, Eden 9 selaku agensi sang aktris angkat bicara. ''Lee Na Young memang mendapatkan tawaran berakting di drama Romance Supplement. Dia sedang mempertimbangkannya,'' tutur agensi tersebut.

Baca Juga:
Bikin Iri, Cinta Laura Foto Bareng Member BLACKPINK

Sementara itu agensi Lee Jong Suk juga memberikan konfirmasi bahwa Romance Supplement masuk sebagai salah satu proyek drama sang aktor ke depannya. Bisa jadi ini adalah drama terakhir Lee Jong Suk sebelum wajib militer lho.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)

Seperti ramuan sukses tvN sebelumnya, Romance Supplement juga memiliki unsur komedi romantis. Drama ini berkisah tentang kehidupan orang-orang yang berusia 30 tahunan yang bekerja di perusahaan penerbitan.

Drama ini ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya menggarap I Need Romance dan Discovery of Love. Sedangkan proses penyutradaraannya ditangani oleh sutradara drama Life on Mars, Lee Jung Hyo.

Baca Juga:
Shezy Idris Dicap Durhaka, Orangtua malah Dukung Perceraiannya

Romance Supplement adalah drama comeback Lee Na Young setelah drama The Fugitive: Plan B bersama Rain tahun 2010. Drama ini rencananya akan tayang sekitar paruh pertama 2019.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk (Instagram/@shinleeinah)

Ada yang udah nggak sabar nungguin comeback Lee Na Young setelah vakum 8 tahun? :)

 

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood yang Bercerai setelah Menikah Belasan Tahun

Load More