HyunA dan E'Dawn pentagon (Instagram/@lunavtae)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Para penggemar terkejut karena dua musisi Korea Selatan, HyunA dan E'Dawn Pentagon dipecat dari agensi mereka sendiri, Cube Entertainment.

Cube Entertainment memberikan pengumuman pada hari ini (13/9/2018).

''Ini Cube Entertainment. Kami secara resmi mengeluarkan dua artis kami, HyunA dan E'Dawn dari agensi. Saat mengurus artis kami, kami bekerja berdasarkan keyakinan dan kepercayaan satu sama lain sebagai kunci utama.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacaran, Intip Mesranya Teuku Rassya dan Nazla Alif

Setelah beberapa kali berdiskusi, dengan sangat menyesal kami memutuskan bahwa tidak mungkin lagi mengembalikan kepercayaan pada dua artis itu, yakni HyunA dan E'Dawn. Jadi kami sampai pada keputusan untuk memberhentikan mereka.

Kami sungguh-sungguh berterima kasih pada fan yang telah mendukung HyunA dan E'Dawn selama ini.

Terima kasih.''

Baca Juga:
Sebelum Reino Barack, Pria Ini pernah Bikin Luna Maya Kepincut

HyunA dan E'Dawn Pentagon (Instagram/@svtpntgn)

Sebelum berita ini diturunkan, pada awal Agustus 2018 HyunA dan E'Dawn memang mengumumkan kalau keduanya berpacaran. Cube Entertainment saat itu sempat membantah hubungan keduanya. Namun, HyunA memutuskan untuk berterus terang sendiri karena tidak enak membohongi penggemarnya.

Lewat situs berita Yonhap News, HyunA mengaku kalau sudah berpacaran dengan E'Dawn selama dua tahun lebih. Penyanyi berusia 26 tahun ini berkisah bahwa dia sudah mengenal E'Dawn sejak masih berstatus trainee. Mereka bahkan pernah berkolaborasi pada tahun 2015 saat membawakan lagu solo HyunA berjudul Roll Deep.

Sejak kolaborasi itu mereka semakin dekat dan resmi menjadi kekasih pada Mei 2016 lalu. Meski begitu mereka berhati-hati karena E'Dawn sendiri belum resmi debut.

Baca Juga:
Penangkapan Ozzy Albar yang Sangat Disayangkan

E'Dawn baru mulai debut sebagai lead rapper Pentagon tahun 2016. Sedangkan HyunA yang lebih tua dua tahun dari E'Dawn sudah memulai kariernya sejak tahun 2010 sebagai anggota Wonder Girls dan kemudian 4Minute.

Setelah hubungan asmara mereka tersiar, aktivitas sub-unit yang diikuti keduanya bertajuk Triple H langsung dihentikan. E'Dawn juga ditarik dari seluruh kegiatan grup Pentagon.

HyunA dan E'Dawn pentagon (Instagram/@lunavtae)

So sad :(

Baca Juga:
Seleb Indonesia yang Foto Bareng Personel BLACKPINK

Load More