Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Bagi penggemar Kyu Hyun SUPER JUNIOR kalian harus siap-siap berteriak. Lantaran idola kalian akan keluar dari program wajib militernya 2019 nanti.

Kyu Hyun menjalani kewajiban negara mengikuti wajib militer (wamil) pada 25 Mei 2017 lalu. Meski sedang wamil, Kyu Hyun nampaknya sesekali sering keluar untuk berkunjung.

Kyu Hyun. (Instagram/@gyuram88)

Kabarnya, personel SUPER JUNIOR ini akan selesai wamil pada 21 Februari 2019 nanti. Sudah siap menyambutnya apa belum guys?

Baca Juga:
Pengalaman Marsha Aruan Kerja Bareng Maia Estianty

Selain Kyu Hyun, masih ada empat oppa lagi yang akan pulang wamil pada tahun 2019. Penasaran siapa saja oppa-oppa yang akan pulang wamil? Yuk intip di sini.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Lee Min Ho akan menjadi salah satu idol Korea yang akan pulang wamil pada 2019 nanti. Pria berusia 31 tahun ini, memulai wamil pada Mei 2017 yang lalu.

Baca Juga:
5 Seleb yang Meninggal Karena Gangguan Paru-paru

Pasca Lee Min Ho berangkat wamil, kabarnya banyak fans yang merindukan kiprah Lee Min Ho kembali. Tapi tenang aja, Lee Min Ho kabarnya akan pulang wamil pada 8 Februari 2019 nanti.

2. Beenzino

Beenzino. (Instagram/@realisshoman)

Para penggemar oppa Beenzino harus siap-siap ya, karena sebentar lagi rapper satu ini akan pulang wamil. Beenzino memulai wamilnya pada 29 Mei 2017 lalu.

Baca Juga:
Inul Daratista Tulis Curhatan Menohok, untuk Rhoma Irama?

Idol Korea yang bersemangat ketika harus wamil ini akan pulang pada 25 Februari 2019. Jadi yang sabar-sabar aja ya nunggunya.

3. Joo Won

Joo Won. (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Aktor yang menjadi idola semua kalangan ini juga akan pulang wamil pada 2019 nanti. Joo Won sendiri memulai wamilnya pada 16 Mei 2017 lalu.

Baca Juga:
4 Solois Wanita Indonesia yang Gape Main Alat Musik

Tinggal menghitung bulan, atau tepatnya pada 12 Februari 2019 nanti Joo Won akan keluar.

4. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)

Oppa-oppa yang jadi idola pecinta drama Korea ini juga akan segera mengakhiri wamilnya pada 2019. Ji Chang Wook masuk wamil pada Agustus 2017 yang lalu.

Menjalani wamil sebagai pasukan Angkatan Darat, Ji Chang Wook akan keluar wamil pada Mei 2019 nanti.

Load More