So Ji Sub dan Jung In Sun (Instagram/@kdramastars)

Matamata.com - Penggemar drama Korea akhirnya bisa menyaksikan Terius Behind Me. Drama satu ini sangat ditunggu penayangannya pasalnya merupakan comeback-nya So Ji Sub ke layar kaca.

Terius Behind Me adalah K-Drama mata-mata yang menempati slot tayang Rabu dan Kamis di stasiun TV MBC. Tayang perdana pada Kamis, 27 September 2018 Terius Behind Me langsung menayangkan empat episode perdananya.

Menurut Nielsen Korea, rating perdana Terius Behind Me bersaing ketat dengan drama kedokteran Heart Surgeons yang dibintangi Go Soo. Ratingnya untuk empat episode tercatat 6.3 persen, 7.2 persen, 6.1 persen, and 6.1 persen. Meskipun rating Terius Behind Me ini kalah sedikit dari Heart Surgeons, tapi drama ini tetap asyik untuk disaksikan.

Baca Juga:
Inul Daratista Tulis Curhatan Menohok, untuk Rhoma Irama?

Ini dia 3 alasan kenapa kamu harus nonton Terius Behind Me!

1. Cerita yang Unik

So Ji Sub dan Jung In Sun (Instagram/@kdramastars)

Terius Behind Me berkisah tentang seorang wanita bernama Go Ae Rin (Jung In Sung) yang kehilangan suaminya. Ia bertetangga dengan Kim Bon (So Ji Sub), yang seorang agen mata-mata. Mereka berdua nantinya akan mengungkap kebenaran tentang suami Go Ae Rin yang ternyata terlibat dalam konspirasi besar.

Baca Juga:
Bikin Merinding Abis, Ini Pengalaman 5 Artis Kena Guna-guna

Penulis drama ini, Oh Ji Young, mengatakan bahwa drama ini menarik karena adanya cowok ganteng yang tinggal di sebelah rumah seorang wanita dua anak. Dahsyatnya lagi cowok ganteng itu adalah seorang agen mata-mata.

2. Kembalinya So Ji Sub ke Layar Kaca Setelah Dua Tahun

So Ji Sub (Instagram/@sojisub_inafans)

Buat kamu yang udah kangen dengan akting So Ji Sub usai drama Oh My Venus bareng Shin Min Ah dua tahun lalu, Terius Behind Me wajib banget kamu tonton. Serunya, So Ji Sub juga ditemani oleh sederetan cast yang menarik seperti Jung In Sun, Son Ho Joon dan Im Se Mi.

Baca Juga:
Meninggal karena Infeksi Paru-paru, Ini 5 Fakta Aray Daulay

So Ji Sub di sini berperan sebagai mantan agen mata-mata bernama Kim Bon yang pastinya menarik perhatian pemirsa. Kualitas aktingnya yang brilian dan karisma ahjussi rasa oppa yang dimiliki aktor 41 tahun ini sudah pasti tak terbantahkan.

Jung In Sun yang sebelumnya mengocok perut di Laughter in Waikiki akan berperan sebagai supermom dua anak bernama Go Ae Rin. Son Ho Joon dapet peran antagonis sebagai Jin Yong Tae. Im Se Mi adalah agen elit yang ketegasannya bikin drama ini tambah menarik.

3. Kombinasi Genre Komedi, Romansa dan Thriller

Baca Juga:
Baru Bikin Instagram, Ini 2 Hal Menarik dari Akun Mayang Sari

Poster Terius Behind Me (Instagram/@haneul.doramas)

Drama ini tidak hanya memiliki para casting yang punya akting apik, tapi juga plot cerita yang terjalin menarik. Kombinasi elemen dari thriller aksi mata-mata dan kehidupan sehari-hari biasa mampu membuat penontonnya tertawa.

Kehidupan So Ji Sub sebagai seorang mata-mata dan ibu dua anak biasa diibaratkan seperti dua orang dengan dunia berbeda yang tinggal di tempat yang sama. Dua karakter yang sangat berbeda ini bisa membuat orang bertanya-tanya bagaimana bila dua orang ini jatuh cinta dan situasi gila apa yang akan terjadi bila konspirasi besar itu terungkap.

Saksikan setiap Rabu dan Kamis malam ya.

Load More