Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
iKON (Instagram/@withikonic)

Matamata.com - Pihak promotor, Mecima Pro akhirnya merilis detail harga tiket dan seat plan untuk konser boyband K-Pop, iKON di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Mecima Pro di akun Instagramnya baru-baru ini.

''[ANNOUNCEMENT] iKON 2018 CONTINUE TOUR in JAKARTA - Ticket sales date and Official Seating Layout #CONTINUETourinJKT,'' tulis Mecima Pro.

Setidaknya ada lima kategori tiket yang tersedia. Tiket termurah untuk kategori Purple dibanderol seharga Rp 1 juta. Disusul dengan Green yang dijual Rp 1,6 juta.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Klarifikasi Video Salat di Depan Kamar Mandi

Lalu masing-masing dua kategori lainnya, Yellow dan Blue dihargai Rp 2 juta. Bedanya, pemilik tiket Blue akan menyaksikan konser dengan berdiri, sedangkan Yellow berdasarkan nomor urut bangku.

Selanjutnya, tiket termahal untuk kategori Pink dibanderol seharga Rp 2,5 juta.

iKON dijadwalkan menyapa fans Tanah Air pada 18 November mendatang di Tennis Indoor Senayan lewat konser bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour in Jakarta'.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah 4 Lantai

Konser tersebut menandai keempat kalinya kedatangan grup yang digawangi Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Jay, Ju-ne dan Chanwoo ke Indonesia. Sebelumnya, pelantun 'Love Scenario' ini pernah manggung pada 2016 lewat ''iKONCERT 2016 Showtime''.

Lalu setahun berselang, iKON kembali tampil di konser Saranghaeyo Indonesia. Tak hanya sampai di sini, grup tujuh personel ini juga terpilih sebagai pengisi acara Closing Ceremony Asian Games bareng Super Junior pada 2 September kemarin.

Berita ini sudah dipublikasi dengan judul : Detail Harga Tiket Konser iKON di Indonesia

Baca Juga:
Sedih! Arie Untung dan Chacha Frederica Kenang Palu

Load More