Comeback EXO (Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah para EXO-L, karena SM Entertainment sudah memberikan detail tentang comeback EXO. Setelah lama ditunggu, akhirnya boyband K-Pop yang digawangi Suho cs itu mengonfirmasi tanggal rilisnya album baru.

Dilansir dari Soompi, pada hari ini (4/10/2018) SM Entertainment memberi informasi mengenai tanggal comeback, judul dan isi album, dan kepastian ikut atau tidaknya Lay EXO dalam comeback kali ini. Hal ini tentu saja membuat para penggemar penasaran pasalnya ini merupakan album terbaru EXO setelah satu tahun yang lalu.

EXO Comeback (Instagram/@exosmedia)

So, kamu mau tahu nggak tentang fakta-fakta comeback EXO kali ini? Yuk cekidot!

Baca Juga:
6 Foto Masa Muda Ratna Sarumpaet Paling Dicari

1. Tanggal Comeback EXO

Comeback EXO (Instagram/@weareone.exo)

SM Entertainment sudah memberi kepastian kalau album kelima EXO akan rilis pada tanggal 2 November 2018. Albumnya sendiri diberi nama Don't Mess Up My Tempo, dan pre-ordernya dibuka hari ini.

Sebelumnya penggemar dibuat penasaran saat logo baru EXO yang berupa speedometer dan ditambah suara motor diunggah ke akun media sosial. Hal ini membuat tagar #EXOComingSoon jadi trending topik di seluruh dunia.

Baca Juga:
Puncak Emosi Dewi Perssik, Bongkar Bukti Kebohongan Ponakannya

2. Judul dan Isi Album

Comeback EXO (Instagram/@weareone.exo)

Don't Mess Up My Tempo akan menjadi perilisan album pertama EXO di Korea Selatan sejak album winter spesial bertajuk Universe pada Desember 2017. Ini juga merupakan album pertama EXO yang dipromosikan sejak The War: The Power of Music pada bulan September 2017.

Akan ada 3 versi album untuk Don't Mess Up My Tempo, yakni Allegro, Moderato dan Andante. Jumlah lagunya sendiri akan ada 11 track. Wow!

Baca Juga:
Dicap Genit, 5 Bukti Hotman Paris Harmonis dengan Istrinya

3. Partisipasi Lay EXO

Comeback EXO (Instagram/@weareone.exo)

Walaupun Lay tidak muncul di foto untuk teaser album, tapi SM Entertainment sudah mengonfirmasi kalau EXO akan comeback dengan 9 member. Lay tidak hanya menyanyikan versi Tiongkok dari lagu baru mereka, tapi juga akan berpartisipasi dalam MV.

Hal ini tentu saja mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Pasalnya pemilik nama asli Zhang Yixing itu terakhir kali beraktivitas bersama EXO untuk album For Life dan setelah itu lebih banyak mengambil proyek solo di Cina.

Baca Juga:
Sebelum Bubar, Wanna One Sudah Tetapkan Tanggal Comeback

Sementara itu, Lay EXO juga akan merilis album solo ketiganya di Amerika Serikat dengan judul NAMANANA pada tanggal 19 Oktober. Lagu pre-rilisnya yang berjudul Give Me A Chance akan hadir pada 5 Oktober 2018. Sedangkan MV-nya sendiri akan rilis bertepatan dengan ulang tahun Lay ke-27 yakni pada 7 Oktober 2018.

Ada yang udah enggak sabar nungguin comeback EXO?

Load More