Single baru IU. (Youtube)

Matamata.com - Solois Korea Selatan, IU, baru saja merilis single baru. Lagu berjudul BBIBBI ini merupakan comeback IU yang sekaligus merayakan 10 tahun karirnya di dunia musik.

Lagu terbaru pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dirilis pada Rabu (10/10/2018) kemarin pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Baru dirilis, lagu IU sudah menempati posisi pertama di enam chart yang populer di Korea Selatan, yaitu Mnet, Naver, Soribada, Melon, Genie, dan Bugs.

Single baru IU (Youtube)

IU selama ini dikenal sebagai penyanyi solo dengan kualitas musik yang baik oleh publik. Termasuk ketika di lagu BBIBBI ini, IU tampil tak kalah menggemaskan dengan olah vokal yang enak didengar.

Baca Juga:
Nggak Cuma Anting, Intip Koleksi Berlian Mahal Agnez Mo Lainnya

Suara unik IU berpadu dengan musik yang easy listening bikin BBIBBI makin gampang nempel di telinga. Apalagi lagu ciptaan IU ini nggak cuma keren di musik, tapi juga liriknya.

BBIBBI seolah menyindir orang-orang yang selalu mencari kesalahan IU. Melalui liriknya, IU menyampaikan kalau ia akan tetap berdiri tegak meskipun para haters iri dan suka menggosipkannya.

Intinya, IU ingin orang-orang menyadari batas mereka untuk tidak ikut campur pada kehidupan orang lain. Musik yang semakin matang dan lirik yang sarat pesan bikin BBIBBI banjir pujian.

Baca Juga:
Ini Dia Para Pemeran Film Serial Webtoon Terlalu Tampan

Kamu sudah dengar lagunya?

Single baru IU (Youtube)

IU dan Lee Jun Ki Reuni di Knowing Brothers

Sementara itu, IU dan Lee Jun Ki sudah dikonfirmasi akan reuni di variety show populer Knowing Brothers atau Ask Us Anything. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh staf produksi pada (11/11/2018).

Baca Juga:
Wow, Aktor Mahal Chow Yun Fat Hanya Habiskan Rp 1,5 Juta Sebulan

''IU dan Lee Jun Ki sedang rekaman Knowing Brothers bersama-sama,'' ungkap staf produksi. 

IU dan Lee Jun Ki memang bersahabat sejak keduanya menjadi sepasang kekasih di drama Korea sageuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tahun 2016. Meskipun drama ini tidak mendapat rating yang baik, tapi jalan cerita dan chemistry mereka bikin banyak penonton baper.

IU dan Lee Jun Ki (Instagram/@moonlovers_scarletheartryeo)

Ini pertama kalinya IU dan Lee Jun Ki syuting variety show bareng, lho. Tungguin jadwal tayangnya, ya!

Baca Juga:
Turut Berduka, Besan Lydia Kandou Meninggal Dunia

Load More