Jun Ji Hyun (Soompi)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk penggemar Jun Ji Hyun. Setelah vakum dua tahun, lawan main Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea itu kabarnya menerima tawaran main untuk drama Korea baru.

Pada Jumat (12/10/2018) kemarin, dikabarkan sang aktris menerima tawaran sebagai pemeran utama di drama baru karya penulis Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Miran). Hong Sisters adalah penulis yang terkenal lewat drama Koreanya yang lucu dan romantis seperti, Sassy Girl Chunyang, You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Master's Sun, Warm and Cozy, Hwayugi dan masih banyak lagi.

Mengenai kabar itu, Culture Depot selaku agensi Jun Ji Hyun memberikan klarifikasinya. ''Jun Ji Hyun sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan drama Hong Sisters. Ini adalah salah satu proyek yang dipertimbangkannya,'' jelas agensi.

Baca Juga:
Anti Baper, 5 Artis Ini Tegar Lihat Mantan Nikah Duluan

Jun Ji Hyun (Soompi)

Sebagai aktris top Korea yang sudah vakum dua tahun, tentu banyak pihak produksi yang menawarkan proyek untuk Jun Ji Hyun. Enggak cuma drama, aktris 37 tahun itu juga menerima tawaran main film.

''Jun Ji Hyun telah mendapat tawaran peran di berbagai film dan drama. Dia sedang mempertimbangkan beberapa di antaranya. Dia belum memutuskan apakah akan main film atau drama dulu. Saat ini dia berhati-hati memutuskan proyek selanjutnya dan bersiap menyapa penggemar tahun depan dengan proyek yang bagus,'' ungkap sumber itu.

Jun Ji Hyun meraih banyak penghargaan terkait perannya sebagai aktris Cheon Song Yi di drama Man From The Stars tahun 2013 bersama Kim Soo Hyun. Drama terakhir sang aktris adalah The Legend of the Blue Sea bersama Lee Min Ho tahun 2016 lalu.

Baca Juga:
5 Puteri Indonesia yang Alami Pahitnya Perceraian

Bila diterima, drama Hong Sisters ini adalah proyek pertamanya setelah melahirkan anak kedua pada Januari 2018. Drama terbarunya ini direncanakan tayang di tvN awal 2019.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (Soompi)

So, siapa yang udah nggak sabar nungguin comeback Jun Ji Hyun?

Baca Juga:
Sebut Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Resmi Tersangka!

Load More