Jo Jung Suk dan Yang Jiwon (Soompi)

Matamata.com - Baru saja melangsungkan pernikahan dengan Gummy, Jo Jung Suk sudah kena kabar tak sedap. Dilansir dari Soompi pada Rabu (17/10/2018) kemarin, aktor Jealousy Incarnate itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan idol K-Pop, Yang Jiwon.

Yang Jiwon adalah member girl group bentukan acara The Unit, UNI.T. Yang Jiwon sendiri pernah bilang kalau doi punya pacar dari luar kalangan selebriti.

Agensi Jo Jung Suk akhirnya angkat bicara mengenai kabar mengejutkan itu pada Kamis (18/10/18) ini. Mereka bilang tidak akan menoleransi rumor ini dan akan mengambil tindakan hukum untuk itu.

Baca Juga:
Wow, Jennie BLACKPINK Segera Rilis Album Solo Perdana

''Baru-baru ini rumor jahat dan tak berdasar tentang Jo Jung Suk beredar di internet. Selama ini kami sudah menoleransi dan tidak mengambil tindakan hukum apapun karena Jo Jung Suk adalah aktor yang sangat dicintai.'' ungkap JS Company selaku agensi Jo Jung Suk.

''Namun, kami telah sampai di suatu titik di mana kami tidak bisa membiarkan hal ini lagi. Bukan hanya Jo Jung Suk, tapi keluarganya juga terkena dampak rumor konyol ini,'' tambah pihak agensi.

Jo Jung Suk (Instagram/@actorchojungseok)

Agensi Jo Jung Suk juga memberikan peringatan tegas pada siapa saja penyebar informasi palsu dan rumor tak berdasar.

Baca Juga:
Kata Idiot dan Status Tersangka Ahmad Dhani

''Mulai sekarang, JS Company akan mengambil tindakan hukum tegas terhadap siapapun yang menyebar postingan atau komentar di internet yang mengandung rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang mencemarkan nama baik artis kami. Kami tidak akan menunjukkan toleransi saat mengambil tindakan hukum dan akan secara aktif berupaya menghentikan segala kerugian yang akan terjadi,'' jelas agensi Jo Jung Suk.

Yang Jiwon (kpopmap.com)

Yang Jiwon sendiri melalui wawancara dengan media outlet EDAILY membantah rumor antara dirinya dan Jo Jung Suk. Yang Jiwon mengaku tercengang sampai tak mampu berkata-kata saking syoknya.

''Rumor itu tidak benar. Aku sampai tercengang waktu mendengar beritanya. Aku pernah syuting drama dengannya beberapa tahun lalu. Kami cuma pernah berhubungan lewat grup chat sekali atau dua kali setahun. Aku enggak pernah bertemu dengannya secara pribadi atau bertukar pesan maupun telpon selama 5 tahun terakhir,''ungkap Yang Jiwon.

Baca Juga:
5 Film Bollywood Ini Menyadarkanmu Arti Persahabatan

Yang Jiwon pun berharap pelakunya dapat hukuman yang pantas.

''Dia sudah menikah dan aku pun punya pacar. Rumor ini menyedihkan, tapi juga menyakitkan. Aku pernah terkena dampak rumor-rumor seperti ini dua kali, jadi aku tahu kerugiannya untuk orang lain. Aku harap orang yang menyebarkan rumor ini akan mendapatkan hukuman yang pantas,'' tambahnya.

Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Sementara itu, Jo Jung Suk baru saja menikah dengan Gummy pada awal Oktober 2018. Keduanya menggelar pernikahan tertutup setelah pacaran 5 tahun.

Baca Juga:
Seperti Saudara, Publik Figur Ini Hadiri Pernikahan Asistennya

Semoga pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy langgeng, ya.

Load More