Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea Goblin pasti sedang bersuka cita. Pasalnya, dua pemeran utamanya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan reuni di drama baru.

Pada Jumat (19/10/2018) kemarin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na dikonfirmasi main di drama Korea baru tvN yang berjudul Touch Your Heart. Ini merupakan reuni mereka usai Goblin dua tahun lalu.

Drama ini akan berkisah tentang pengacara sukses dan aktris yang pura-pura jadi sekretarisnya. Lee Dong Wook akan berperan sebagai pengacara bernama Kwon Jung Rok dan Yoo In Na akan berperan sebagai si aktris bernama Oh Jin Shim.

Baca Juga:
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Pesta Pernikahan, Kapan?

Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)

Kwon Jung Rok adalah sorang penggila kerja yang menganggap kantornya adalah rumah suci. Dia adalah pengacara sempurna yang selalu memenangkan kasus dan punya kredibilitas tinggi di mata kliennya.

Sementara itu, Oh Jin Shim adalah seorang aktris bernama panggung Oh Yoon Seo. Dia selalu diharapkan pensiun oleh publik usai skandal yang menimpanya.

Cerita berkembang saat Oh Jin Shim memalsukan identitasnya dan dipekerjakan oleh Kwon Jung Rok sebagai sekretarisnya. Dia lebih memilih jadi sekretaris bos ganteng daripada balik jadi artis dan membersihkan namanya. Di sini Yoo In Na akan jadi orang yang bersemangat dan penuh trik.

Baca Juga:
Jadi Aktris Sukses, Film Kajol Ternyata Tak Disukai Putrinya

Lee Dong Wook dan Yoo In Na(Instagram/@leedongwook.yooinnacouple)

Dalam wawancaranya, Yoo In Na berkata, ''Sudah sejak lama aku akhirnya menemukan naskah yang bagus, aku begitu antusias. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan karakterku di drama ini.''

Drama ini akan disutradarai oleh Park Jun Hwa yang sebelumnya sukses menyutradarai drama Let's Eat, Because This Is My First Life dan What's Wrong With Secretary Kim.

Sementara itu, Lee Dong Wook dan Yoo In Na pernah dipertemukan sebagai sepasang kekasih di drama Korea tvN berating tinggi berjudul Goblin. Chemistry mereka di drama fantasi yang juga dibintangi Gong Yoo itu begitu disukai penonton hingga banyak yang menginginkan mereka reuni dengan drama lain.

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Dikabarkan Kencan dengan Yu Hye Won

Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Soompi)

So, ada yang udah enggak sabar menantikan reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na?

Load More