Kim Jung Tae divonis kanker hati (Soompi)

Matamata.com - Kabar sedih datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor Korea berbakat, Kim Jung Tae, baru saja divonis kanker hati stadium awal.

Dilansir dari Soompi, The Queen AMC selaku agensi Kim Jung Tae telah merilis pernyataannya melalui media DongA.com.

''Benar bahwa Kim Jung Tae telah didiagnosis kanker hati. Saat syuting, dia merasa wajahnya membengkak dan tidak enak badan. Saat periksa ke rumah sakit, mereka menemukan kanker dalam tubuhnya. Kim Jung Tae telah memutuskan untuk menjalani perawatan di rumah sakit,'' ungkap agensi The Queen AMC.

Baca Juga:
Mulia Banget, Ini 4 Momen Seleb Jadi Relawan Gempa

Diketahui Kim Jung Tae tengah sibuk syuting drama terbaru SBS berjudul Empress Dignity. Demi pemulihan penyakitnya, Kim Jung Tae pun harus mengundurkan diri dari drama yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ini.

Kim Jung Tae adalah aktor Korea kelahiran 13 Desember 1972. Dia dikenal sebagai peran pendukung dalam berbagai film dan drama Korea.

Serial  terakhir yang dibintanginya adalah Rebel: Thief Who Stole the People (2017). Berkat aktingnya yang menawan, dia juga pernah bergabung dalam film sukses Miracle in Cell No. 7 (2013) yang juga dibintangi Park Shin Hye.

Baca Juga:
5 Momen Seru Ria Ricis Rayakan 6 Juta Subscribers di Palestina

Kim Jung Tae divonis kanker hati (Soompi)

Sementara itu, Empress Dignity adalah drama thriller yang berkisah tentang kehidupan monarki Korea tahun 2018. Drama ini dibintangi oleh bintang-bintang kenamaan Korea, seperti Jang Nara, Choi Jin Hyuk, dan Shin Sung Rok.

Ceritanya tentang Oh Sunny (Jang Nara), aktris musikal Korea yang menjalani hidup seperti Cinderella karena menikah dengan raja. Pasca adanya kasus pembunuhan yang menodai kedamaian istana, Oh Sunny menyudahi hidup ala putrinya dan meninggalkan istana.

Jang Nara, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk untuk drama Empress Dignity (Soompi)

Choi Jin Hyuk sendiri akan berperan sebagai Na Wang Sik, pengawal kerajaan yang kemampuan beladirinya tak tertandingi. Sedangkan, Shin Sung Rok akan jadi raja.

Baca Juga:
Sempat Cerai, 5 Seleb Ini Pilih Rujuk sama Pasangannya

Empress Dignity akan disutradarai oleh Joo Dong Min yang sebelumnya sukses menyutradarai Return. Penulisnya adalah Kim Soon Ock, yang pernah menulis Sister Is Alive, Jang Bo Ri Is Here, dan Temptation of Wife. Drama ini akan tayang bulan November setalah drama Heart Surgeons tamat.

Choi Jin Hyuk dan Jang Nara untuk drama Empress Dignity (Soompi)

Semoga Kim Jung Tae lekas sembuh dan bisa main drama lagi.

Baca Juga:
Mandiri, 5 Seleb Cantik Ini Betah Menjanda Belasan Tahun

Load More