B.I iKON dan Gibran Rakabuming Raka (Kolase Soompi dan Suara.com/Adhitya Himawan)

Matamata.com - iKONIC mana suaranya? Penggemar boyband K-Pop iKON pasti tengah berbahagia. Pasalnya leader iKON, yakni B.I iKON alias Kim Han Bin berulang tahun hari ini (22/10/2018).

Rapper sekaligus pencipta lagu hits iKON itu lahir pada 22 Oktober 1996. Itu artinya doi menginjak usia 22 tahun atau 23 tahun versi Korea.

Ucapan ulang tahun serta doa pun mengalir untuk pencipta lagu Love Scenario ini dari penggemarnya di seluruh dunia. Tidak hanya sekadar ucapan selamat, banyak juga yang mempunyai cara kreatif untuk merayakan ulang tahun B.I iKON.

Baca Juga:
SEACA Hasilkan Atlet eSports Kelas Dunia

Salah satunya putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Pemilik kedai Markobar ini juga tak mau ketinggalan merayakan ulang tahun B.I iKON.

Melalui akun Twitter resminya @markobar1996, Markobar akan memberikan voucher martabak gratis nih untuk merayakan ulang tahun Kim Han Bin. Caranya cukup komen apa yang dilakukan B.I pada video yang mereka berikan.

Di situ Markobar juga mengaku sebagai sobat iKONIC lho. Kuis ini juga diadakan sebagai wujud kecintaan pada iKON.

Baca Juga:
Penuh Gambar Binatang, Baliho Kampanye Lucky Hakim Curi Perhatian

Markobar rayakan ultah B.I iKON (Twiiter/@markobar1996)

Sementara itu, B.I adalah pentolan dari boyband iKON yang berada di bawah naungan YG Entertainment. iKON ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama Super Junior.

B.I merupakan produser sekaligus penulis lirik utama di timnya. CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk bahkan pernah memuji B.I sebagai produser jenius.

B.I tidak hanya handal dalam bernyanyi dan ngerap, doi juga adalah pencipta lagu sukses. B.I lah yang menciptakan lagu sukses iKON bertajuk Love Scenario. Doi juga menciptakan lagu untuk BLACKPINK berjudul Whistle dan Empty untuk WINNER.

Baca Juga:
Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Hotman Paris Hutapea di Bali

B.I iKON (soompi)

So, apa nih cara kreatifmu memeriahkan ulang tahun B.I? Happy birthday B.I iKON.

Load More