Kim Min Seo (Soompi)

Matamata.com - Selebriti Korea memang terkenal tertutup dengan kehidupan pribadinya. Mereka seringkali pacaran atau menikah diam-diam karena takut karier mereka hancur atau kehidupan pribadi mereka terusik.

Hal ini juga berlaku untuk Choi Ji Woo. Aktris cantik pemain drama Korea Winter Sonata ini mengejutkan penggemar dengan berita pernikahannya. Pasalnya publik baru tahu Choi Ji Woo menikah karena ia mengunggah surat yang ditulisnya sendiri di hari pernikahannya.

Lawan main Kwon Sang Woo di K-Drama Stairway To Heaven itu naik pelaminan di usia 42 tahun pada 29 Maret 2018. Pernikahannya tertutup dari media karena suami Choi Ji Woo bukan dari kalangan selebriti.

Baca Juga:
5 Kemeriahaan Pesta Geng Tempe Rayakan Status Baru Maia Estianty

Choi Ji Woo (Soompi)

Selain Choi Ji Woo, 4 seleb Korea berikut ini juga sembunyikan pernikahannya dari penggemar.

Siapa saja ya?

1. Moon Hee Jun

Baca Juga:
Haduh, Rafathar Bilang Nggak Mau Nikah saat Dewasa Nanti!

Moon Hee Jun HOT dan Soyul Crayon Pop (Soompi)

Era akhir 90-an, Moon Hee Jun HOT adalah idola K-Pop yang luar biasa banyak penggemarnya. That's why banyak yang terkejut saat sang idol mengumumkan kalau doi akan menikah dengan Soyul Crayon Pop.

Pasalnya pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu tidak pernah ada tanda-tanda berkencan. Pernikahan mereka digelar pada 12 Februari 2017 di Hotel Shilla.

2. Bae Yong Jun

Baca Juga:
Hore, Kim Junsu JYJ Resmi Keluar Wamil

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin (Soompi)

Mendadak menikah, hubungan Bae Yong Jun dan Park Soo Jin banyak membuat penggemar penasaran. Pernikahan mereka diumumkan oleh agensi KeyEast Entertainment tempat keduanya bernaung.

Kisah cinta mereka berawal dari sebatas teman kerja. Park Soo Jin merupakan aktris yang bergabung di agensi KeyEast Entertainment di mana Bae Yong Jun merupakan pemilik saham terbesar sekaligus CEO-nya.

Mereka menikah pada 27 Juli 2015 setelah berpacaran singkat. Kini keduanya sudah dianugerahi anak laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:
Sudah Berumur, 4 Seleb Ini Tak Malu Baru Kuliah S1

3. Haha

Haha dan Byul (Soompi)

Member veriety show populer Running Man, Haha menikah dengan Byul yang seorang penyanyi pada 30 November 2012. Keduanya sudah saling mengenal selama 8 tahun tapi hanya sebatas teman.

Haha dan Byul sempat menutupi hubungannya dari publik dan bahkan dari teman-temannya sendiri. Pernikahan mereka langgeng hingga sekarang dan sudah dikaruniai dua anak.

4. Kim Min Seo

Kim Min Seo (Soompi)

Aktris cantik pemain drama Good Doctor ini juga menikah diam-diam. Dilansir dari Soompi, Kim Min Seo dan suaminya yang bukan dari kalangan selebriti menikah di sebuah gereja di Seoul pada 17 Mei 2018.

Kabarnya dua sejoli ini dikenalkan oleh teman mereka dan menikah setelah setahun pacaran. Setelah menikah, Kim Min Seo langsung diboyong oleh sang suami untuk tinggal di Amerika Serikat.

Itu dia seleb Korea yang sembunyikan pernikahannya dari penggemar.

Load More