Kim Sae Ron dan Kim Hyang Gi (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea memang terkenal peduli pada pendidikannya. Terbukti 4 aktris muda yang sedang naik daun, yakni Kim Sae Ron, Kim Hyang Gi, Jung Da Bin, dan Kim Hyun Soo telah diterima di perguruan tinggi.

Pada tanggal 8 November, sebuah sumber dari agensi Kim Sae Ron yakni YG Entertainment menyatakan, ''Kim Sae Ron diterima melalui penerimaan bergulir tahun 2019 untuk jurusan Teater dan Film di Universitas Joong Ang.''

Lahir pada 31 Juli 2000, lawan main Won Bin di The Man From Nowhere ini meninggalkan Sekolah Seni Pertunjukan Seoul pada 2016 dan memilih home schooling. Dia mengungkapkan semua itu di reality show Let's Eat Dinner Together JTBC yang tayang pada tanggal 7 November. Kim Sae Ron mendaftar universitas setelah mendapatkan sertifikat GED.

Baca Juga:
Iseng, Jessica Iskandar Lapor ke Ashanty Lihat Millendaru Cantik

Kim Sae Ron (Soompi)

Selain Kim Sae Ron, 3 aktris muda Korea ini juga baru saja diterima di universitas ternama. Siapa saja ya?

1. Kim Hyun Soo

Kim Hyun Soo (Soompi)

Aktris Kim Hyun Soo juga dikabarkan telah diterima di Joong Ang University jurusan Teater dan Film melalui penerimaan bergulir. Kim Hyun Soo memulai debutnya pada tahun 2011 melalui film Silenced yang juga dibintangi Gong Yoo.

Baca Juga:
5 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Seleb Bollywood

Aktris kelahiran 23 Juni 2000 ini dikenal karena memainkan versi muda dari Jun Ji Hyun di drama Korea My Love From The Star. Doi juga baru-baru ini berperan sebagai masa muda Son Ye Jin di film Be With You.

2. Kim Hyang Gi

Kim Hyang Gi (Instagram/@Starryhyanggi)

Pada hari yang sama, sumber dari agensi Kim Hyang Gi yakni Namoo Actors mengatakan kalau sang aktris diterima di Universitas Hanyang untuk jurusan Teater dan Film. Kim Hyang Gi lahir di Yongin, 9 Agustus 2000.

Baca Juga:
Tak Pandang Status, 3 Seleb Ini Nikahi Ibu Angkatnya

Memulai debutnya sebagai aktris cilik, Kim Hyang Gi sudah meraih kesuksesan di usia muda. Dialah pemeran Duk Choon dalam film salah satu film Korea tersukses sepanjang masa, Along With The Gods: The Two Worlds dan Along With The Gods: The Last 49 Days.

3. Jung Da Bin

Jung Da Bin (Instagram/@hellodabin0425)

Selain Kim Hyang Gi, agensi Jung Da Bin yakni Huayi Brothers juga mengungkapkan bahwa aktrisnya telah diterima melalui penerimaan bergulir untuk jurusan Teater dan Film di Universitas Hanyang. Jung Da Bin lahir pada 25 April 2000.

Baca Juga:
5 Momen Istimewa Rahmawati Kekeyi Ketemu Tasya Farasya

Jung Da Bin pertama kali dikenal saat menjadi model komersial untuk merek es krim Baskin Robbins tahun 2003. Tahun 2005 doi debut lewat drama sukses Wonderful Life. Dia juga pernah membintangi She Was Pretty bersama Park Seo Joon dan Should We Kiss First bersama Kim Sun Ah.

Selamat untuk empat aktris!

Load More