Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal Siwon Super Junior. Idol K-Pop sekaligus aktor K-Drama itu terkenal dengan parasnya yang tampan dan hatinya yang dermawan.

Choi Siwon lahir dari keluarga konglomerat. Dia lahir di Seoul, 10 February 1987.

Choi Siwon direkrut oleh seorang agen bakat dari SM Entertainment ketika ia berusia 16 tahun. Saat itu Siwon sedang menunggu teman di depan sekolah menengahnya.

Baca Juga:
Tangis Ringgo Agus Rahman Pecah saat Nonton Keluarga Cemara

Agen itu meminta Siwon mengikuti audisi. Siwon pun mengikuti audisi tanpa persetujuan orang tuanya. Orang tuanya diberitahukan hanya setelah dia lulus audisi.

Meskipun orang tuanya mengizinkannya menandatangani kontrak dengan SM Entertainment, mereka tidak memberinya bantuan karena mereka ingin Siwon bertanggung jawab atas tindakannya. Dari situ Siwon bekerja keras untuk karirnya yang sekarang.

Yup, Siwon tak malu memulai karir dari bawah meski ayah dan ibunya tajir melintir. Ayah Choi Siwon merupakan CEO Boryung Medicine, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Korea. Ibunya sendiri adalah pemilik merek lingerie yang sangat terkenal.

Baca Juga:
Gemas Ditanya soal Album Baru, Uki Noah Beri Kejutan Teaser Cover

Mau tahu yang lebih wow? Choi Siwon adalah anak pertama pewaris Hyundai Departemen Store (HDS) milik ayahnya. HDS adalah mall terbesar di Korea yang masing-masing mall-nya terdapat 6-7 lantai. Jumlahnya sendiri ada 11 mall di pusat kota Seoul.

Selain tak malu berjuang dari bawah, Siwon juga terkenal memiliki jiwa kepedulian tinggi. Siwon banyak mengikuti kegiatan UNICEF di mana doi terlihat benar-benar suka dengan anak kecil.

Siwon Super Junior. (Instagram/@siwonchoi)

Mau intip momen Siwon Super Junior bersama anak kecil? Awas meleleh ya!

Baca Juga:
Anak Pertama Belum Dua Tahun, 5 Seleb Ini Sudah Hamil Lagi

1. ''Hey cutie! Uncle is coming!'' tulis Choi Siwon dalam potret di akun Instagram-nya yang diunggah kemarin. Banyak yang meleleh lho liat foto Siwon yang ini.

Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

2. Choi Siwon langsung bergabung sebagai relawan UNICEF setelah menyelesaikan wajib militernya bulan Agustus 2017 lalu.

Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

3. Dalam kampanye UNICEF tanggal 21 hingga 25 Agustus 2017 di Vietnam, Choi Siwon ambil andil dalam program bernama Smile for U. Ini merupakan sebuah program edukasi terkait musik hasil kerjasama UNICEF dan SM Entertainment.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Baim Wong dan 4 Pasangan Seleb Ini Jalani Pingitan

Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

4. Siwon nggak sekadar berpartisipasi nih, doi aslinya memang penyayang. Lihat tuh senyum dan tawanya, hangat banget ya?

Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

5. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang idol dan aktor, Siwon terbang ke Thailand dalam rangka merayakan ulang tahun UNICEF ke-70 pada Agustus 2018 lalu.

Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

6. Selama kunjungan, Siwon berpartisipasi dalam kegiatan rekreasi untuk anak-anak penyandang cacat intelektual di provinsi Ubon Rachathani dan Surin.

Choi Siwon ikut kegiatan UNICEF (Instagram/@siwonchoi)

7. Siwon bilang kalau dia ingin bisa terus berinteraksi dengan anak-anak, sekaligus bisa membantu mewujudkan mimpi mereka. Salut.

Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

So, kamu masih sangsi kalau Siwon memang calon hot daddy?

Load More