Seungri BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

Matamata.com - Member idol K-Pop biasanya punya ciri khas masing-masing. Ada yang cool, ada yang pendiam, dan ada yang kocak banget. Member yang kocak biasanya dikenal sebagai mood booster karena selalu menciptakan suasana ceria ke mana pun mereka pergi.

Entah itu konser, siaran musik, atau variety show, idol yang ceria ini selalu siap untuk membuat anggotanya tersenyum dan penonton tertawa. Entah itu dengan menggoda para anggota, mengeluarkan lelucon lucu, dan bahkan membuat diri mereka sendiri tampak bodoh. Mereka selalu berusaha untuk menceriakan suasana.

Siapa saja ya mereka?

Baca Juga:
Totalitas, 4 Artis Ini Dalami Peran Bisu di Film

1. Jackson GOT7

Tidak heran Jackson sering diundang ke berbagai acara variety show. Pasalnya doi selalu tahu apa yang harus dikatakan dan bagaimana menempatkan semua orang dalam suasana hati yang baik.

Bahkan jika dia akhirnya memalukan dirinya sendiri, Jackson seperti tidak pernah kehabisan lelucon.

Baca Juga:
Desta Berbagi Kisah Pertama Kali Bertemu Natasha Rizky

Jackson GOT7 (Soompi)

2. J-Hope BTS

J-Hope sering dijuluki sinar matahari Bangtan. Rapper BTS ini tidak pernah kehabisan energi, selalu tertawa keras, dan mengungkapkan kata-kata penuh semangat untuk anggota lain.

J-Hope BTS (Soompi)

3. Baekhyun EXO

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Baekhyun sepertinya juga tidak pernah kehabisan energi, dan dia selalu siap untuk menyemangati semua orang. Dia benar-benar lincah dan momen belakang panggungnya bersama member EXO dijamin membuat siapa pun terhibur.

Baekhyun EXO (Soompi)

4. Seungri BIGBANG

Entah itu membuat parodi para anggota BIGBANG atau membuat dirinya sendiri terlihat bodoh, Seungri tahu betul bagaimana menghibur semua orang di sekitarnya.

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

Bahkan ketika member BIGBANG yang lain sedang sibuk wamil, Seungri tak ragu membuat lelucon tentang mereka di variety show dengan keahliannya yang luar biasa.

Seungri BIGBANG (Soompi)

5. Seunghoon WINNER

WINNER tidak akan sama tanpa kehadiran Seunghoon. Dia selalu memastikan para anggotanya rileks dan bahagia. Seunghoon juga tidak takut menunjukkan sisi gilanya untuk membuat semua orang di sekitarnya tertawa. Mood booster banget deh doi!

Seunghoon WINNER (Soompi)

Siapa nih idol K-Pop ceria idolamu?

Load More