Yoo Seung Ho di Drama My Strange Hero (Soompi)

Matamata.com - Penggemar Yoo Seung Ho siap-siap merapat. Pasalnya, pihak drama SBS baru saja merilis video teaser pertama drama Korea My Strange Hero yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah.

My Strange Hero adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok Soo. Dia adalah seorang bocah yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Bertahun-tahun kemudian, Kang Bok Soo kembali ke sekolah sebagai guru untuk membalaskan dendamnya. Sialnya, dia mendapati dirinya terjerat oleh serangkaian insiden baru yang tak terduga. Drama ini juga akan dibintangi Jo Bo Ah sebagai Son Soo Jung, cinta pertama Kang Bok Soo.

Baca Juga:
Penampilan 5 Beauty Vloger Tanpa Makeup, Kayak Gimana ya?

Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di Drama My Strange Hero (Soompi)

Dalam teaser karakter individu, kedua aktor tersenyum manis menghadap kamera di bawah sinar matahari yang hangat. Yoo Seung Ho memberikan ekspresi mata tersenyum yang menjadi ciri khasnya. Tulisan di bawah video berbunyi, ''Yoo Seung Ho kembali.''

Dalam teasernya, Jo Bo Ah mengenakan seragam sekolah dengan blazer coklat dan dasi bergaris. Awalnya, dia menatap kamera dengan ekspresi acuh tak acuh, tetapi kemudian senyumnya yang hangat perlahan muncul. Judul di bagian bawah berbunyi, ''Jo Bo Ah kembali.''

Dalam teaser ketiga, Yoo Seung Ho mendekati seorang pengantin wanita yang misterius dan meraih tangannya. Dia berkata, ''Maafkan saya. Saya sangat terlambat, bukan?''

Baca Juga:
Totalitas, 4 Artis Ini Dalami Peran Bisu di Film

Kemudian dua sejoli itu lari bersama, seperti adegan dalam dongeng.

Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di Drama My Strange Hero (Soompi)

Dikatakan bahwa Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah pertama kali mendengar tentang konsep dari sutradara selama syuting video teaser. Mereka menunjukkan kerja tim yang baik saat mengungkapkan emosi cinta pertama.

Ketika syuting dimulai, Yoo Seung Ho tersenyum dalam seringai lembut dan Jo Bo Ah tersenyum cerah. Akting mereka kabarnya bikin para kru di lokasi syuting meleleh.

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Para kru produksi menyatakan, ''Kami telah merilis video teaser pendek My Strange Hero yang akan meningkatkan antisipasi pemirsa untuk menontonnya. Silakan tonton romansa antara Kang Bok Soo dan Son Soo Jung yang akan mengingatkan Anda tentang cinta pertama.''

Foto Adegan Pertama Yoo Seung Ho Dalam Drama

Tidak cuma video teaser, pihak produksi juga merilis foto-foto adegan pertama Yoo Seung Ho. Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan bahwa Kang Bok Soo yang tampan bekerja sebagai supir pengiriman barang setelah dikeluarkan dari sekolah secara tidak adil.

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

Menurut staf di lokasi syuting, Yoo Seung Ho sangat bersemangat dengan drama barunya ini. ''Dia sangat teliti dalam persiapannya untuk adegan itu, dan dia hati-hati memeriksa setiap detail dengan sutradara sebelum pengambilan gambar pertamanya,'' ungkap staf.

Yoo Seung Ho di Drama My Strange Hero (Soompi)

Yoo Seung Ho pun setuju kalau karakter barunya ini memang menghibur. Meskipun awalnya doi gugup, tapi berkat dukungan para kru dan sutradara yang suportif, Yoo Seung Ho mampu mengeluarkan pesona uniknya sekaligus ciri khas yang dikangeni dari drama-dramanya.

''Saya sangat menantikan waktu ketika akhirnya saya dapat menyapa pemirsa sebagai Kang Bok Soo. Saya berharap karakter Kang Bok Soo mampu memberikan hiburan dan sedikit penyembuhan bagi pemirsa yang lelah,'' ungkap Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho di Drama My Strange Hero (Soompi)

Sementara itu, drama terbaru Yoo Seung Ho akan menempati slot tayang Senin dan Selasa malam mulai 10 Desember 2018. Drama ini akan tayang setelah Where Stars Land dan Death Song tamat.

Siapa yang udah nggak sabar melihat oppa?

Load More