Sabtu, 19 Oktober 2019
Dinar Surya Oktarini | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 17 November 2018 | 08:30 WIB

Matamata.com - SBS merilis foto baru Lee Jong Suk untuk drama Korea spesial mendatang bertajuk Death Song. Drama berjumlah enam episode ini akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun.

Death Song akan menceritakan romansa antara soprano pertama Joseon, Yoon Shim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun) dan penulis drama jenius Kim Woo Jin (diperankan oleh Lee Jong Suk). Kedua aktor akan menggambarkan romansa yang indah tetapi tragis yang terjadi sekitar seratus tahun yang lalu.

Lee Jong Suk di Drama Death Song (Soompi)

Foto yang dirilis menunjukkan ekspresi kesedihan Kim Woo Jin yang hidup sebagai seniman di era gelap dan tanpa harapan. Dia fokus menulis sesuatu di mana pemirsa bisa melihat tekad dan emosinya yang mengalir.

Death Song juga akan fokus pada karya-karya Kim Woo Jin yang menggambarkan kegelapan zaman itu. Selain menceritakan kisah tentang asmara tragis Yoon Shim Deok dan Kim Woo Jin, drama ini juga memperlihatkan penderitaan para pemuda berpendidikan yang hidup di era yang suram, dan bagaimana mereka bersemangat mengubah keputusasaan menjadi seni.

Lee Jong Suk di Drama Death Song (Soompi)

Video Teaser Pertama Death Song

Video teaser pertama untuk Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun untuk KDrama terbaru Death Song telah dirilis!

Video teaser dimulai dengan melodi piano yang lembut dan sedih, diikuti oleh Shin Hye Sun yang membacakan lirik dari lagunya, Death Song.

Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun di Drama Death Song (Soompi)

Shin Hye Sun berkata, ''Dalam hidup yang seperti padang gurun yang luas, ke mana Anda akan pergi?'' Lalu Lee Jong Suk menambahkan, ''Hidup yang menyedihkan, hanya berfokus pada apa yang ada. Seperti orang yang menari pada ujung pisau.''

Narasi pasangan itu menggambarkan era yang suram dan emosi mereka yang dalam terhadap satu sama lain. Video ini menimbulkan banyak antisipasi dari pemirsa yang tak sabar menunggu chemistry dua aktor top Korea ini.

Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun di Drama Death Song (Soompi)

Death Song akan tayang perdana mulai 27 November sebanyak enam episode setelah Where Stars Land usai. Drama spesial ini kelak akan digantikan oleh My Strange Hero yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah mulai 10 Desember 2018.

Siapa yang sudah nggak sabar melihat sisi tragis Lee Jong Suk di Death Song?