Binatang Peliharaan Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Matamata.com - Demam K-Pop dan KDrama memang tengah mewabah ke seluruh dunia. Bagaimana tidak, bila apapun yang berhubungan dengan idol K-Pop mampu menyedot perhatian para penggemar, termasuk binatang peliharaan mereka.

Yup, mendapatkan perhatian hampir sebanyak bintang K-pop itu sendiri, binatang peliharaan idol K-Pop juga menerima cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Dapat dimengerti mengapa para idol ingin memamerkan binatang kesayangan mereka. Hal ini karena hewan-hewan mereka terlalu fotogenik untuk tidak dibagikan fotonya.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Sabrina Chairunnisa, Dihadiri Deddy Corbuzier

Yuk, intip pesona idol K-Pop dengan hewan kesayangan mereka seperti dikutip dari Soompi. Taruhan kamu pasti bakal gemes banget lihatnya!

1. Youngjae GOT7 (Coco)

Binatang Peliharaan Youngjae GOT7 (Soompi)

Selain tampil di variety show GOT7 bertajuk Hard Carry 2 GOT7, Coco juga sering terlihat bersenang-senang dengan anggota GOT7 di video V LIVE. Tidak hanya itu, Coco bahkan memiliki akun Instagram sendiri yang penuh dengan foto-foto menggemaskan yang dipotret oleh Youngjae.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb di Resepsi Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram pribadi Youngjae juga didominasi oleh foto-foto Coco, lho. Ngegemesin banget, deh!

2. V BTS (Yeontan)

Binatang Peliharaan Idol V BTS (Instagram/@bts_v)

ARMY mencintai BTS dan segala sesuatu tentang mereka, termasuk hewan peliharaan mereka. Yeontan boleh saja berukuran kecil, tetapi anak anjing itu membuat kehebohan besar saat muncul di Twitter bersama V.

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaper di Bulan Desember

V menyebut Yeontan sebagai anggota terbaru BTS. Yeontan bahkan baru-baru ini ditampilkan di trailer film baru BTS. Dia menerima banyak perhatian dari penggemar terlepas dari sosoknya yang mungil.

3. Lisa BLACKPINK (Leo dan Luca)

Binatang Peliharaan Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Jisoo dan Jennie BLACKPINK sering memposting foto-foto anjing fotogenik mereka, Dalgom dan Kuma secara online. Tetapi grup ini juga barusan menyambut dua anggota baru dalam keluarga BLACKPINK.

Baca Juga:
Anaknya Dijadikan Boneka, Ini Reaksi Kareena Kapoor

Sukses mencuri hati BLINK dalam sekejap, Lisa memperkenalkan Leo melalui V LIVE Channel + mereka. Penggemar senang melihat aktivitas terbaru Leo dan Luca yang sering diunggah Lisa di instastory-nya.

4. Kang Daniel Wanna One (Rooney, Peter, dan Ori)

Binatang Peliharaan Kang Daniel Wanna One (Soompi)

Siapa pun yang menjadi penggemar Kang Daniel Wanna One pasti tahu kalau doi tergila-gila pada kucing. Para penggemar tidak bisa berbuat banyak selain merasa cemburu pada Rooney, Peter, dan Ori untuk semua perhatian yang mereka terima.

Foto-foto menggemaskan mereka di Fan Cafe Resmi Wanna One membuat penggemar mau tak mau menjadi ketagihan.

5. Sehun EXO (Vivi)

Binatang peliharaan Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

EXO-L pasti tahu kalau si maknae ganteng satu ini penyuka binatang. Sehun EXO punya anjing kesayangan namanya Vivi.

Doi sering banget lho posting foto bareng Vivi di Instagram-nya. Bahkan Sehun juga rajin ngerayain ultah Vivi. Duh udah ganteng, penyayang binatang lagi.

So, ada yang ngiri lagi sama binatang peliharaan idol K-Pop?

Load More